GameNewsVirtual Reality

You Generation VR Live Dapat Tersambung Dengna Oculus Quest 2

COLOPL akan mulai mendistribusikan perangkat lunak yang kompatibel dengan Oculus Quest 2 You Generation VR Live yang bekerja dengan game mobile You Generationyang saat ini dalam operasi beta di Oculus mulai 16 Juni 2021 (Rabu). Perangkat lunak ini akan didistribusikan secara gratis.

Dikembangkan oleh Star Studio Colopl, “You Generation” adalah game smartphone di bawah genre baru “LPG” (Live Playing Game)”. Ini menggabungkan elemen “Langsung” dan “Permainan” dan bertujuan untuk memberikan dimensi hiburan baru menggunakan teknologi VR / AR paling canggih.

Game ini menggunakan fungsi dari Google Maps dan telah mengembangkan open world yang mengacu pada medan sebenarnya di Jepang. Pemain dapat melakukan petualangan untuk mengalahkan musuh yang kuat dan mengumpulkan “Ales” untuk menyelamatkan “#Dunia” dengan pahlawan wanita “Astarista” (アスタリスタ).

Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam acara streaming langsung “#Live” yang diadakan oleh Astarista setiap hari dan menikmati interaksi jarak nol dengan mereka! Astarista ada di dunia dimensi ketiga, di mana pemain dapat bermain game dengan mereka, menikmati percakapan melalui komentar, dan mendengarkan mereka bernyanyi.

You Generation VR Live yang baru disampaikan adalah pengiriman langsung lengkap “#live” yang dilakukan oleh tiga “Astarista”, Sakura Seto, Anya, Tanaka, Cosmic, dan Ten dalam game setiap hari mulai pukul 21:00 waktu jepang. dinikmati dengan perangkat VR. Dengan menautkan akun Anda dengan “Yougene” versi smartphone, Anda dapat menikmati “#live” seolah-olah ada heroine dari game You Generation VR Live di depan Anda.

"You

Dalam segemen bernyanyi, Anda dapat mengayunkan glow stick, dan kolom komentar berbeda dari versi smartphone, jadi ada banyak cara untuk menikmati You Generation VR Live. Kami ingin Anda mengalami penampilan imersif dari para Astarista, yang bernyanyi dan menari di depan Anda.

Dalam versi VR, bidang pandang sangat diperluas, dan Anda dapat mengalami tampilan live yang lebih mendalam! Komentar juga terbang melayang, dan produksinya bahkan lebih hidup!

"You

Dengan bergerak sendiri, Anda dapat bergerak di sekitar ruang #live dengan bebas! Anda bahkan bisa mendekati asterista dan menontonnya dari belakang! Anda juga dapat memindahkannya dengan tongkat, sehingga Anda dapat yakin meskipun Anda tidak memiliki cukup ruang bermain.

* Gambar yang digunakan dalam artikel ini termasuk gambar yang menonton #live dari versi aplikasi “Ugene” yang saat ini didistribusikan dalam versi VR yang sedang dikembangkan.

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button