GameNewsTechnologyVirtual Reality

Nerf Ultimate Championship Akan Hadir Dalam VR Pada 2022

Perusahaan NERF mengubah cara kami bermain ketika mereka memperkenalkan “bola dalam ruangan pertama di dunia” pada tahun 1969, menjual jutaan dalam tahun pertamanya. Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian rilis mainan hit, dari NERFoop pada tahun 1972 hingga Power Drencher (nama asli untuk SUPER SOAKER) pada tahun 1989. Hal-hal benar-benar berubah untuk NERF ketika perusahaan tersebut dibeli oleh Hasbro pada tahun 1991. Tahun berikutnya NERF memperkenalkan senjata panah NERF pertama yang disebut Sharpshooter dan permainan tag berubah selamanya.

Sejak saat itu, pistol panah NERF telah melalui banyak iterasi. Tidak hanya ada ratusan versi yang dibuat, tetapi mereka juga menjadi lebih kuat, dan sekarang menuju ke VR dengan pengumuman game multipemain kompetitif global yang disebut NERF Ultimate Championship .

Diumumkan di hari selama Upload VR Showcase sebagai bagian dari acara Summer of Gaming IGN NERF Ultimate Championship dijadwalkan tiba pada tahun 2022 di Oculus Quest. Game VR berukuran epik ini akan membuat Anda dan pemain lain saling berhadapan dalam pertempuran NERF bergaya arena berbasis tim yang menjanjikan banyak aksi.

Dikembangkan oleh Secret Location (perusahaan yang baru-baru ini dibeli oleh Hasbro dan bahkan memenangkan Primetime Creative Arts Emmy Award untuk pekerjaan mereka di The Sleepy Hollow: VR Experience ) bersama dengan dana tambahan dari Canada Media Fund dan Ontario Creates , NERF Ultimate Championship terlihat untuk menghidupkan semua realisme pertempuran NERF klasik di VR, hanya alih-alih melawan teman-teman Anda di seluruh rumah atau lingkungan lokal Anda, Anda melawan pemain dari seluruh dunia dalam colosseum futuristik yang dipenuhi penggemar yang bersorak mendukung dan menentang.

The NERF Ultimate Championship fitur pertandingan cepat penuh bersemangat Tron -seperti warna dirancang untuk membuat Anda secara visual terlibat setiap saat. Juga akan ada banyak aktivitas fisik yang intens saat Anda menghindari anak panah dan melompat ke belakang tembok untuk keamanan selama pertandingan. Tentu saja, ini bukan pertarungan tanpa senjata panah terkenal mereka. Setiap pertandingan akan menampilkan berbagai macam blaster, yang masing-masing menampilkan pro dan kontra sendiri tergantung pada pertempuran. Anda juga akan memiliki seperangkat alat yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan avatar dan blaster Anda.

Dalam siaran pers resmi, Kathryn Rawson, Wakil Presiden Konten di Lokasi Rahasia mengatakan, ” NERF Ultimate Championship menandai tonggak penting bagi kami sebagai kolaborasi pertama dengan perusahaan induk baru kami Hasbro,” menambahkan, “Semua orang di tim senang membawa pertempuran epik dari masa kecil kita ke dunia VR yang imersif dan ke audiens Oculus Quest yang berkembang saat game diluncurkan tahun depan.

Untuk membantu membangun beberapa NERFhype (tidak perlu) sebelum peluncuran game pada tahun 2022, NERF telah meluncurkan nerfvr.com . Di sana Anda mengakses beberapa cuplikan dari beberapa gameplay Oculus Quest serta beberapa konten di balik layar yang rencananya akan diunggah perusahaan selama beberapa bulan ke depan. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam sesi tes eksklusif di akhir tahun. Jadi terus periksa kembali!

“Ini adalah proyek impian bagi tim,” kata Luke Van Osch, Produser Pengawas di Secret Location. “Kami telah memiliki Blasters di samping meja kami selama bertahun-tahun, dan sangat menyenangkan untuk membawa semua kesenangan dan kegembiraan ke VR. Kami menantikan untuk terhubung dengan penggemar VR dan NERF lainnya, dan mengumpulkan masukan mereka saat kami terus menghidupkan game ini.”  

Selain situs web mereka, Anda juga bisa mendapatkan pembaruan dengan bergabung dengan komunitas NERF melalui Twitter resminya, @nerfvr . Mereka juga berencana untuk menawarkan lebih banyak platform online seperti Discord dalam waktu dekat.

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button