GameNewsTechnology

DLSS Milik NVIDIA Hadir Di Sembilan Game Ini

NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) akan hadir di sembilan game lainya bulan ini, termasuk tiga judul game virtual reality. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa game VR telah mendukung teknologi upscaling, yang meningkatkan kinerja dan meningkatkan visual ket tingkat yang lebih tinggi.

NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling) adalah teknologi rendering AI inovatif yang hanya ditemukan pada GPU GeForce RTX™, yang menggunakan prosesor Tensor Core AI khusus untuk meningkatkan performa grafis. DLSS memanfaatkan kekuatan jaringan saraf pembelajaran mendalam untuk meningkatkan frekuensi gambar serta menghasilkan gambar yang indah dan tajam untuk game favorit Anda.

No Man’s Sky adalah salah satu game terkenal yang mendapatkan peningkatan DLSS pada bulan Mei. NVIDIA mengatakan pembaruan yang akan tiba akhir bulan ini akan meningkatkan kinerja desktop hingga 70 persen saat bermain dalam 4K dan membuat gameplay lebih halus dan lebih responsif.

NVIDIA mengklaim DLSS menggandakan kinerja VR No Man’s Sky saat preset grafis Ultra digunakan. Jika Anda memiliki file Oculus Quest 2 dan GeForce RTX 3080, teknoligi ini seharusnya akan menjaga framerate pada 90 fps. Dua game VR lainnya yang mendapatkan dukungan DLSS bulan ini adalah Wrench (yang sekarang mendukung ray-tracing pada mode VR dan desktop) dan Into The Radius.

DLSS juga akan diaktifkan di :

Metro Exodus PC Enhanced Edition

Pembaruan radikal yang memanfaatkan kekuatan GPU berkemampuan Ray Tracing untuk menghadirkan peningkatan visual yang luar biasa – akan diluncurkan pada 6 Mei 2021. PC Enhanced Edition GRATIS untuk semua pemilik rilis asli di Steam, Epic Games Store, Good Old Games, dan Microsoft Store.

Game ini menawarkan fitur Ray Tracing tambahan termasuk Advanced Ray Traced Reflections dan dukungan untuk DLSS 2.0 yang banyak diminta pada perangkat keras NVIDIA, yang menawarkan detail gambar yang lebih tajam dan peningkatan frekuensi gambar serta resolusi tampilan. Berkolaborasi lebih lanjut dengan NVIDIA, pembaruan ini meningkatkan teknologi Ray Traced Global Illumination kami yang sudah ada yang berinovasi dengan rilis asli Metro Exodus untuk membuat setiap sumber cahaya sepenuhnya Ray Traced, dan mengimplementasikan teknologi Ray Traced Emissive Lighting kami dari The Two Colonels sepanjang game.

Peningkatan ini sangat luas, ini akan membutuhkan GPU yang mampu Ray Tracing sebagai spesifikasi minimum, dan akan dikirimkan sebagai produk terpisah – ini bukan ‘tambalan’ sederhana untuk permainan dasar – melainkan akan ditawarkan sebagai hak tambahan untuk semua pemain Metro Exodus PC yang ada.

Edisi Metro Exodus ini hanya dapat berjalan di perangkat keras yang mendukung Ray Tracing.

Scavengers

Midwinter Entertainment’s Scavengers adalah game tembak-menembak strategis gratis di mana pemain membentuk regu yang terdiri dari tiga orang untuk berjuang untuk bertahan hidup dan mendominasi dalam gabungan PVE bergaya kotak pasir dan PVP berbasis kelas. Pilih dari daftar Penjelajah adaptif, bekali diri Anda dengan kombinasi kemampuan dan senjata unik, dan taklukkan tantangan gurun yang bermusuhan.

Scavengers diluncurkan di Early Access awal bulan ini dan mendukung VR game. Dari offset NVIDIA DLSS telah tersedia untuk para gamer GeForce. Saat diaktifkan, performa lebih cepat hingga 40%, memungkinkan semua gamer GeForce RTX untuk memaksimalkan grafis game dan bermain di lebih dari 60+ FPS di semua GPU GeForce RTX 30 Series.

Everspace 2

Akses awal RPG-shooter dengan setting luar angkasa, Everspace 2 , baru saja menerima upgrade NVIDIA DLSS memberikan pemainnya peningkatan kinerja hingga 80%. Everspace 2 hanya beberapa bulan setelah rilis Akses Awal, tetapi para pemain sudah menyukainya. Dan sekarang, performa mereka bahkan lebih cepat dibadingkan game lainya.

EVERSPACE 2 - 4K NVIDIA DLSS Comparison

AMID EVIL

AMID EVIL dari Indefatigable adalah FPS retro modern, penuh dengan pemberontakan lingkaran, rahasia tersembunyi yang licik, dan soundtrack yang mengguncang. Diluncurkan pada tahun 2019, AMID EVIL memiliki rata-rata ulasan 96% yang Sangat Positif di Steam, dan hari ini menjadi lebih baik dengan penambahan konten baru, efek penelusuran sinar yang meningkatkan game, dan NVIDIA DLSS yang meningkatkan kinerja!

Dengan ray-tracing, tambahkan bayangan penelusuran sinar dengan piksel sempurna, dan pantulan lingkungan penelusuran sinar yang imersif. Dan tingkatkan kualitas, akurasi, dan dampak visual masing-masing dengan mode “Boost” opsional di game.

Aron’s Adventure

Aron’s Adventure adalah RPG petualangan aksi bergaya yang dikembangkan hanya oleh dua orang. Jelajahi, kembangkan persenjataan Anda dengan kemampuan dan senjata baru, temukan rahasia negeri ini, dan kalahkan kejahatan kuno yang menguasai Elor, dunia fantasi game.

Dengan menggunakan plugin Unreal Engine 4 NVIDIA DLSS kami , pengembang Aron’s Adventure telah menambahkan teknologi percepatan kinerja DLSS, memberikan pemain hingga 60% peningkatan FPS, memungkinkan setiap GPU GeForce RTX untuk menjalankan judul yang indah di lebih dari 60 FPS pada 4K

Redout: Space Assault

34BigThings ‘ Redout: Space Assault adalah prekuel dari game balapan futuristik pemenang penghargaan, Redout. Game ini dibangun di atas aksi secepat kilat, gameplay keterampilan tinggi, dan visual yang mengesankan sambil menambahkan senjata baru dan mekanik penerbangan luar angkasa.

Dengan pembaruan baru sekarang, Anda dapat menyempurnakan pemotretan ruang angkasa dengan NVIDIA DLSS, bayangan ray-trace, dan pantulan yang ditelusuri sinar untuk pengalaman yang lebih cepat dan lebih imersif.

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button