NewsVtuber

Kson dan Nazuna Bergabung Dengan Vshojo

Melalui acara AX2022, kson ONAIR atau sering juga disebut sebagai kson, menyatakan bergabung dengan Vshojo. Bergabungnya kson dengan agensi vtuber asal Amerika Serikat ini merupakan sebuah kejutan bagi penggemar Kson karena tidak adanya desas-desus yang terungkap mengenai rencana bergabugnnya Kson.

Selain bergabungnya Kson dengan Vshojo, seorang talenta baru bernama Amemiya Nazuna (飴宮なずな) juga diumumkan kepada publik bergabung dengan Vshojo. Memiliki sosok yang nampak seperti malaikat, Nazuna kehilangan ingatannya dan berusaha untuk mengembalikannya.

Dengan bergabungnya Kson dan juga Nazuna Vshojo menambah anggota keluarga besarnya yang terdiri dari Veibae, Projekt Melody, Zentreya, Apricot, Ironmouse, Silvervale, Hime Hajime, dan juga Nyatasha Nyanners.

Sekilas Tentang Vshojo

VShojo memiliki misi untuk memberdayakan individu yang unik. Kami percaya dalam merangkul diri sendiri tanpa permintaan maaf dan percaya pada koneksi sejati melalui teknologi.

– Tentang Vshojo

Vshojo merupakan perusahaan VTuber yang berbasis di San Francisco, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada 24 November 2020. VShojo menyatakan memiliki misi membantu VTuber mengubah hasrat mereka menjadi sebuah profesi melalui manajemen yang berdedikasi, inovasi teknologi, kolaborasi, dan dukungan.

Hingga bulan Juli 2022 terdapat 10 talenta dari Vshojo yang terdiri dari Veibae, Projekt Melody, Zentreya, Apricot, Ironmouse, Silvervale, Hime Hajime, Nyatasha Nyanners, Kson, dan juga Amemiya Nazuna (飴宮なずな)

Baca Juga: VShojo Memulai Kerja Sama Dengan Nippon TV

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button