NewsVtuber

Vestia Zeta Dari Hololive Id Terpapar Oleh Covid 19

Semoga Lekas Sembuh

Di awal bulan Juli ini, terdapat kabar kurang baik dari Hololive Id. Salah satu talent generasi ketiga Hololive Id, Vestia Zeta, dikabarkan terpapar oleh Covid 19. Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari Hololive Id:

Baca Juga: Empat Tahun Beat Saber, Empat Tahun Menebas Blok Musik

Pengumuman dari Hololive Indonesia

“[Pemberitahuan] Talent kami Vestia Zeta telah dinyatakan positif terkena virus COVID-19. Kondisi Zeta stabil dan dalam masa pemulihan. Talent dan staf lain yang bertemu dengan Zeta dalam waktu dekat sedang menunggu hasil tes.

Mohon doa dan dukungannya agar Zeta cepat sembuh🙏”

Berikut ini merupakan tanggapan dari Vestia Zeta:

As announced, I’m okay but I’ll be taking a week off from streaming to recover & fully rest! I will still be active on social media though! Take care of your health everyone! Love, Zeta & Bazo https://t.co/DDEy2pkXCn

— Vestia Zeta (ゼータ) 📜 @ホロライブID (@vestiazeta) July 4, 2022

Bukan Yang Pertama Kalinya

Kabar mengenai terpaparnya Vestia Zeta oleh Covid 19 bukanlah hal yang mengejutkan di masa-masa pandemi ini. Selain Vestia Zeta, beberapa talenta Hololive Id juga pernah terpapar oleh virus covid ini. Pada bulan Juli tahun 2021 lalu Iofi juga dikabarkan terpapar oleh Covid 19 dan pada bulan maret yang lalu talenta dari generasi pertama Hololive Id, Moona Hoshinova, juga mengalami kabar serupa.

Baca Juga: Gawr Gura Berhasil Mencapai 4 Juta Penggemar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button