NewsVtuberVTuber Jepang

Acara Pertama Dari Shigure UI Akan Dirilis Versi Blu-raynya!

Acara Shigure Ui Yang Bertajuk "Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain", Akan Dirilis Versi Blu-raynya!

Shigure Ui, seorang VTuber populer akan merilis Blu-ray dari acara pertamanya yang bertajuk “Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain”. Kabar ini telah menimbulkan antusiasme besar di kalangan penggemarnya, karena mereka akan dapat menikmati momen-momen berharga dari acara tersebut di rumah mereka sendiri.

Akan Dirilis Pada 29 November

Acara “Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain” digelar pada tanggal 28 Mei 2022 di Hulic Hall Tokyo. Blu-ray ini akan berisi rekaman lengkap acara tersebut, termasuk penampilan Shigure Ui menyanyikan lagu-lagu dari album pertamanya. Album pertamanya sendiri berjudul “Mada Ame wa Yamanai”. Selain itu, kolaborasi dengan guest star dan berbagai segmen menarik juga akan terekam dengan jelas di dalam Blu-ray ini.

baca juga: Lagu Shigure Ui Menembus 8 Juta Penonton!

Blu-ray Dari Acara Shigure Ui Akan Tersedia Dalam Dua Versi!

Blu-ray “Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain” akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi terbatas dan edisi reguler. Edisi terbatas menawarkan paket spesial dengan merchandise unik, seperti gelang dan buku catatan “Sekolah Shigure”. Desain kemasan edisi terbatas ini dirancang sedemikian rupa agar penggemar dapat merasakan atmosfer acara secara langsung. Sementara itu, versi reguler akan memuat Blu-ray dengan suara tambahn dari para tamu dan bonus buku panduan spesial yang disusun oleh semua anggota “Sekolah Shigure”.

Berbagai Merchandise Pendukungnya

Pengumuman perilisan Blu-ray ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar Shigure Ui. Blu-ray ” Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain” rencananya akan dirilis pada tanggal 29 November 2023. Penggemar dapat melakukan pre-order melalui official store dan platform online tertentu. Selain itu, terdapat juga bonus khusus yang tersedia untuk setiap toko, seperti stiker, kartu pos, dan akrilik keychain.

Ada Juga Yang Untuk Versi Khususnya

baca juga:  Loli God’s Requiem Dilarang Diputar di TV Nasional Jepang

Dengan rilisnya Blu-raynya ini, para penggemar Shigure Ui akan dapat merasakan kembali momen-momen bersejarah dari acara “Ui on Stage, Cultural Festival after the Rain”. Mereka dapat menikmati penampilan langsung dari VTuber kesayangan mereka dan merasakan atmosfer yang dihadirkan dalam acara tersebut. Blu-ray ini juga menjadi bukti kepopuleran dan keberhasilan Shigure Ui sebagai salah satu VTuber yang disukai oleh banyak orang.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button