NewsVirtual WorldVtuber

Hololive Super Expo 2022 Akan Menghadirkan holo Myth dan Gen 1 ID

Daftar Vtuber yang hadir di Hololive Super Expo 2022 bertambah. Cover mencatat anggota yang akan muncul di acara tersebut. Secara khusus, ia mencatat konser Hololive 3rd Fes Link Your Wish akan mencakup lebih banyak anggota tidak hanya dari cabang jepang. Sekarang dikonfirmasi bahwa anggota Hololive En Myth Calliope Mori, Kiara Takanashi, Ina’nis Ninomae, Gura Gawr, dan Amelia Watson semuanya akan berada di sana. Begitu juga anggota Hololive ID generasi pertama Risu Ayunda, Moona Hoshinova, dan Iofifteen Airani.

Situs resminya Hololive Super Expo membagi hari dimana setiap Vtuber akan muncul selama konser Hololive 3rd Fes Link Your Wish. Ini adalah acara dua hari. Anggota Hololive En Myth dibagi selama dua hari. Pada tanggal 19 Maret 2022, penonton dapat melihat Ina’nis, Gura, dan Amelia tampil. Calliope dan Kiara akan muncul pada 20 Maret 2022.

Hal yang sama berlaku untuk anggota Hololive ID di Hololive Super Expo. Moona adalah satu-satunya anggota yang tampil pada 19 Maret 2022. Risu dan Iofi akan muncul pada 20 Maret 2022.

Dalam siaran di kanal resmi milik hololive Iofi dan Kiara juga menyampaikan langsung info keterlibatan mereka di Hololive Super Expo. Dalam siaran ini Botan, Iofi dan Kiara melakukan permainan di mana mereka harus memilih beberapa anggota hololive. Tujuan mereka memilih anggota adalah untuk membetuk tim yang dapat mengalahkan holoX, generasi ke 6 hololive Jepang.

Beberapa event dari merchandise Hololive Super Expo juga akhirnya telah terungkap. Akan ada penlight Link Your Wish seharga ¥ 4.000 (~ $ 35). Akan ada t-shirt ¥ 4.500 (~ $ 40) yang tersedia dalam warna putih atau hitam. (Ini fitur logo dan daftar pemain di atasnya.) Handuk ¥ 2.500 (~ $ 22) akan memiliki nama konser di atasnya. Ada kemeja berkerudung ¥ 9.800 (~ $ 86). Orang juga bisa mendapatkan tas ¥ 4.000 (~ $ 35) atau tas ¥ 2.500 (~ $ 22).

"Hololive Super Expo merch

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button