GameNews

Ruins Magus Game RPG VR Dengan Aksi dan Sihir

CharacterBank adalah pengembang yang berbasis di Kyoto, Jepang, telah mengumumkan Ruins Magus, video game dengan genre RPG aksi dengan menggunakan sihir yang di maninkan dengan perangkat virtual realityuntuk berbagai platform virtual reality. Untuk saat ini platform apa yang akan mendukung game ini masih belum di umumkan apa saja yang masuk. Ruins Magus akan diluncurkan pada musim dingin tahun ini dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Ruins Magus adalah RPG aksi dengan menggunakan sihir yang di maninkan di dalam virtual reality. Berlatar di reruntuhan kota Gran Amnis, yang akan banyak menampilkan reruntuhan besar di tengah tengah kota. Pemain akan menjadi seorang pemburu reruntuhan yang pemula, bersama ditemani peneliti yang juga pemula dari lembaga penelitian Enigma, Iris. Mereka berdua bersama-sama menjelajahi kota bertujuan untuk mengungkap misteri di balik reruntuhan kota Gran Amnis.

Bagian skenario dari Ruins Magus

Ruins Magus akan menyediakan 26 chapter cerita dengan menampilakan lebih dari 30 karakter yang unik dalam game Virtual Reality ini. Dalam Cerita ini pemanin dan Iris akan mengejar dan mengungkap misteri reruntuhan kota Gran Amnis. Apa akhir yang menanti Anda setelah mengatasi berbagai kesulitan dan rintangan…?

ruins magus gameplay ruins magus gameplay

Bagian Aksi dari Ruins Magus

Di dalam reruntuhan kota Gran Amnis, pemain tidak akan punya pilihan selain melawan “Guardian” yang menyerang pemain. Perkuat dan manfaatkan sihir dengan berbagai karakteristik, kalahkan Guardian, dan tuju kedalam reruntuhan kota yang terdalam. Selain menggunakan sihir, pemain juga harus akif dalam penggunaan perisai yang tepat (bertahan dan menangkis) dan melakukan gerakan mengelak.

ruins magus gameplay ruins magus gameplay

Product Summary

Judul : Ruins Magus
Tanggal rilis : Direncanakan akan dirilis pada musim dingin tahun ini
Genre : Virtual Reality action magic RPG
Perangkat Yang mendukung : Berbagai platform Virtual Reality(akan diumumkan sesuai kebutuhan)
Bahasa: Jepang / Inggris (yang lain akan ditambahkan sesuai kebutuhan)
Penanggung Jawab  Visual Utama: Seiji Yoshida (http://twitter.com/yoshida_seiji)

CharacterBank Inc.

URL: https://character-bank.com/
Didirikan pada : Maret 2019
Perwakilan: Direktur Perwakilan Koto Mikami
Lokasi: 18-5 Ichijoji Nishitogawara-cho, Sakyo-ku, Kyoto
Studio Pengembangan: 19 Five Fort 1F SEED KYOTO, 19 Tanaka Higashiharinacho, Sakyo-ku, Kyoto
Bisnis: Perencanaan, pengembangan, dan pengoperasian game XR

Baca Juga : https://virtuacorner.com/headset-vr-dapat-membuat-anda-mengelus-kucing-virtual-1343/

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button