NewsTechnologyVirtual Reality

Avatar 3D Meta terbaru dipakai di Meta Quest, Facebook, dan Instagram

Avatar 3D Meta baru dan lebih baik ini akan tersedia di Meta Quest, Facebook, Messenger, dan Instagram.

Meta hari ini mengumumkan bahwa jajaran Avatar 3D Meta ekspresifnya akan mendapatkan face lift utama dalam bentuk ekspresi wajah baru, perangkat bantu, dan pilihan pakaian edisi terbatas. Avatar baru dan lebih baik ini sudah mulai diluncurkan di headset VR serta Facebook, Messenger, dan — untuk pertama kalinya — Instagram Stories dan DM.

Tahun lalu Meta menghabiskan banyak waktu dan energi untuk meningkatkan Avatar 3D Meta nya dengan opsi penyesuaian baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat persona digital mereka sendiri dengan jumlah detail yang mengesankan. Hari ini, perusahaan mengumumkan pembaruan baru yang menjanjikan untuk memperluas platform lebih jauh.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, avatar 3D baru dan lebih baik ini akan tersedia di VR melalui headset Meta Quest serta Facebook, Messenger, dan Instagram Stories dan DM. Anda dapat membuat avatar terpisah untuk setiap platform atau menggunakan avatar yang sama di ketiganya melalui Pusat Akun.

“Mampu memiliki avatar yang sama di seluruh platform kami adalah langkah awal untuk mewujudkannya, dan yang telah kami kerjakan sejak lama,” kata Aigerim Shorman mengenai Avatar 3D Meta, General Manager untuk Avatar dan Identity di Meta. “Kami berharap diri virtual baru Anda memungkinkan Anda untuk mewakili diri Anda secara online seperti yang Anda inginkan – apakah itu untuk teman dan keluarga, komunitas lokal Anda, atau lebih.” Pembaruan ini akan mulai diluncurkan di Quest, Facebook, Messenger, dan Instagram selama beberapa bulan ke depan, jadi jangan panik jika Anda tidak melihat opsi yang tersedia segera.

 

Baca Juga : Metaverse Kpop Sudah Memulai Start Awal – Virtuacorner

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button