NewsTechnologyVirtual WorldVtuber

HYTE Memutuskan Kerjasama dengan NIJISANJI

Setelah Berbagai Masalah Yang Terjadi Dengan NIJISANJI Akhir-akhir Ini, Perusahaan Periferal HYTE Memutuskan Kerjasama Dengan NIJISANJI!

HYTE, perusahaan terkenal dalam industri periferal komputer, mengumumkan keputusan untuk mengakhiri proyek-proyek mereka dengan agensi NIJISANJI. Keputusan ini diambil menyusul perkembangan terkini yang melibatkan salah satu VTuber NIJISANJI. Tentunya  berbagai hal terjadi yang telah mengguncang komunitas penggemar VTuber di seluruh dunia.

Pembatalan Berbagai Proyek HYTE dan NIJISANJI Mengecewakan Banyak Penggemar

Salah satu proyek yang terkena dampak adalah “HYTE x NIJISANJI EN Launch Giveaway” yang harus dibatalkan. Melalui pernyataan ini, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan mereka selama ini dan berharap yang terbaik bagi Livers dan komunitasnya.

Dalam surat resmi yang dirilis oleh HYTE, mereka menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. Ucapan tersebut tentunya disampaikan kepada komunitas penggemar NUISANJI atas dukungan mereka dalam kolaborasi terbaru HYTE. Namun, mengingat perkembangan terkini yang melibatkan NIJISANJI, HYTE memutuskan untuk mengakhiri kolaborasi yang sedang berjalan dengan agensi VTuber tersebut.

Baca selengkapnya: Metro Awakening VR: Kembali ke Dunia Pasca-apokaliptik 

Semua pemesanan pre-order paket NUISANJI EN Y60 + Keycap yang telah dilakukan akan dibatalkan dan uangnya akan dikembalikan. HYTE dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar Rosemi Lovelock, Enna Aloutte dan Elira Pandora yang terkena dampaknya. Keputusan ini benar-benar sulit bagi HYTE karena mereka menyadari banyak orang yang sangat bersemangat untuk mendapatkan edisi terbatas Y60 mereka.

Dengan segala kejadian yang melibatkan NUISANJI dalam setahun terakhir, HYTE ingin berdiri di samping para penggemar VTuber yang telah menghentikan dukungan mereka terhadap organisasi tersebut. HYTE mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan dalam kolaborasi mereka dan berharap yang terbaik bagi Livers dan komunitas mereka. Jika Anda memiliki kekhawatiran tambahan, jangan ragu untuk menghubungi langsung garis dukungan HYTE melalui email [email protected].

Baca selengkapnya: Ini Dia Apparel Kolaborasi Terbaru Dari Yuka Nagase!

Dengan keputusan ini, HYTE menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan menghormati keputusan penggemar VTuber yang telah memilih untuk tidak lagi mendukung AnyColor. Meskipun keputusan ini mungkin mengecewakan beberapa penggemar yang telah menanti-nantikan produk-produk terbatas dari kolaborasi ini, HYTE berharap dapat terus membangun hubungan yang kuat dengan komunitas VTuber dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan harapan para penggemar.

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button