NewsVtuber

hololive IDOL PROJECT menyanyikan lagu ED “Jahi-sama wa Kujirenai!”

Pada tanggal 13, RK Music membentuk unit baru “NEGI☆U” yang terdiri dari tiga anggota hololive IDOL PROJECT. Minato Aqua , Oozora Subaru , dan Momosuzu Nene. Tergabung dalam grup VTuber wanita “Hololive” yang dioperasikan oleh Cover. Diproduksi oleh RK Music, yang mengoperasikan produksi VSinger “Live Union”.

Single pertama mereka “Tsumari wa itsumo kujikenai!” akan dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 1 September. Harganya adalah 1300 yen (belum termasuk pajak). Lagu utama dari single ini akan menjadi lagu penutup dari anime TV baru “Jahi-sama wa Kujirenai! (The Great Jahy Will Not Be Defeated!) Lagu coupling “Meiku Apputuru!  A&G+ di Bunka Hoso” hololive IDOL PROJECT mempersembahkan Hololive Idol Road Radio ~Our Song wo Kikkake! A&G+.

Baca Juga: Pengumuman Kelulusan Cerys Lobelia

Sebelum rilis, hololive IDOL PROJECT berencana untuk merilisnya terlebih dahulu dengan distribusi digital, dan mulai tanggal 14, akan menerima pemesanan di setiap toko secara berurutan. Detail mengenai desain jaket CD, penawaran khusus, dan distribusi digital akan diumumkan kemudian.

NEGI☆U” adalah unit baru yang lahir dari hololive IDOL PROJECT yang merupakan proyek di “Hololive” . Nama unitnya adalah singkatan dari “never give up”, yang diasosiasikan dengan “Kujikenai” dalam judul anime TV baru “Jahee-sama wa Kujikenai!”, Dan dibaca sebagai “Negiyu”. Berikut komentar dari masing-masing member.

Minato Aqua
“Saya sangat senang bertanggung jawab atas ED anime pertama untuk Holo Live! Saya ingin menghargai unit ini! NEGI U ~~ Faito ~~! Oh!”

Ozora Subaru
Saya menantikan apa yang akan terjadi di masa depan! Aku akan melakukan yang terbaik!

Momosuzu Nene
Saya sangat bersyukur bisa berkarya dengan lagu dan tarian favorit saya! Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan!

“Tsumari wa itsumo kujikenai!” Detail produk hololive IDOL PROJECT

Lagu yang direkam
M1. Tsumari wa itsumo kujikenai! (Lirik: Kento Nagatsuka, Komposisi / Aransemen: Koji Matsuzaka)
M2. Meiku Apputuru!  (Lirik / Komposisi / Aransemen: Shinji Ryoki (KEYTONE))
M3. Tsumari wa itsumo kujikenai!(Instrumental)
M4. Meiku Apputuru! (Instrumental)

– Bonus: Jaket satu lagi diisi dari enam
– Bonus Toko
Animate (termasuk toko online): 3 set bromide berdasarkan karakter
Amiami: 2L bromide
Kinkurido: Pin Kaleng
Gamer: 3 bromida diatur oleh karakter
Tower Records (termasuk toko online): Bromide
Toranoana: Bromide
Amazon: MegaJaket

● Tautan terkait hololive IDOL PROJECT
“NEGI U” (Twitter)
Minato Aqua (Twitter)
Ozora Subaru (Twitter)
Momosuzu Nene (Twitter)
Situs web resmi RK Music

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button