NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Tertekan Akibat Perundungan, VTuber Mikeneko Melukai Diri Sendiri Sampai Masuk Rumah Sakit

Terkena Perundungan Secara Online, Baru-baru ini VTuber Mikeneko Dibawa Ke Rumah Sakit Akibat Melukai Diri Sendiri

VTuber Mikeneko dikabarkan baru-baru ini menjadi korban dari tindakan perundungan yang memprihatinkan. Kabar ini terungkap melalui tweet dari seorang teman Mikeneko, @MarisakuPanda, yang mengecam tindakan tersebut dan meminta penggemar untuk tidak menghancurkan temannya dengan kata-kata kejam.

Mikeneko, yang dikenal karena kepribadiannya yang ceria dalam berinteraksi dengan penggemar, telah menjadi target serangan perundungan akhir-akhir ini. perundungan adalah tindakan yang sangat buruk dan dapat memiliki dampak yang serius pada kesehatan mental dan emosional seseorang.

Baca juga: Nina, Member “Valis” Umumkan Kelulusan & MV Perpisahannya!

Perlu kita ingat, benci atau tidak suka dengan seseorang itu adalah hal yang wajar, tetapi jika hal tersebut sudah mencapai perundungan akan ada nyawa seseorang yang terancam. baik di dunia nyata maupun di dunia maya, perundungan dapat mempengaruhi seseorang secara negatif dan membawa mereka pada titik terendah dalam hidup mereka.

Teman Dekat Mikeneko Ungkapkan Penyesalan

@MarisakuPanda, seorang teman dekat Mikeneko, mengekspresikan penyesalannya atas tweet yang ia buat dengan niat baik untuk melindungi temannya dan menghentikan serangan terhadap temannya. Namun, ia merasa bahwa tweet tersebut justru memiliki efek yang berlawanan.

Saat artikel ini ditulis, tweet terakhir Mikeneko, yang diposting 10 jam yang lalu, telah dibanjiri oleh komentar penggemar yang khawatir dan ingin memberikan dukungan. Para penggemar mengirimkan pesan seperti “Saya tidak tahu apakah tweet tersebut benar atau tidak, tetapi saya berharap kamu baik-baik saja” atau “Apakah kamu baik-baik saja?” untuk memberikan semangat kepada Mikeneko.

Kita harus menyadari bahwa perilaku perundungan di internet adalah tindakan yang sangat jahat dan tidak dapat diterima. Dalam menjalani hidup di dunia digital, kita sebagai pengguna internet harus menjaga etika dan menghormati orang lain. Tindakan seperti ini dapat memiliki konsekuensi yang serius dan merugikan kesejahteraan seseorang.

Baca juga: Harga Tiket & Lokasi Tayang Konser Hololive Telah Diumumkan!

Kami berharap Mikeneko dapat pulih dari pengalaman yang traumatis ini. Diharapkan juga ia mendapatkan dukungan yang ia butuhkan dari penggemar setianya. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan online yang aman dan positif bagi semua orang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button