GameNewsTechnologyVirtual Reality

Days With Ollie: VN Terbaru Dari hololive ID Telah Diumumkan!

Ini Dia Game Visual Novel Terbaru Dari Hololive ID, Days With Ollie, Yang Menhadirkan Kureiji Ollie Sebagai Bintang Utama

Days With Ollie adalah game visual novel terbaru yang telah diumumkan oleh hololive Indonesia. Melalui akun media sosial resmi mereka, hololive Indonesia membagikan pengumuman yang mengejutkan bagi para penggemar. Game ini menawarkan pengalaman seru dalam menjalani kehidupan sebagai seorang wartawan bersama Kureiji Ollie, VTuber dari hololive. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini dan jadwal rilisnya!

Pengumuman tersebut mengundang beragam reaksi dari para penggemar. Banyak dari mereka yang awalnya mengira ini hanyalah lelucon April Mop, mengingat pengumuman ini dilakukan pada tanggal 1 April. Namun, setelah melihat informasi lebih lanjut dan tanggal rilis yang sudah ditetapkan, harapan para penggemar semakin tinggi. Mereka pun semakin antusias menyambut game visual novel ini.

Baca juga: FIRST STAGE PRODUCTION Menggelar Audisi Generasi ke-4.0

Days With Ollie akan dirilis dalam platform Steam, yang merupakan platform distribusi game terkenal di seluruh dunia. Hal ini memberikan kesempatan bagi para penggemar game untuk dengan mudah mengakses dan menikmati game ini. Selain itu, game ini juga menawarkan pengalaman yang unik dengan konsep visual novel. Dalam game tersebut kalian akan melihat kehidupan seorang zombie idol dari sudut pandang yang berbeda.

Days With Ollie Dapat Dimainkan Dengan Spesifikasi Rendah

Game ini memiliki spesifikasi minimum yang rendah, sehingga dapat dimainkan oleh banyak orang. Kalian hanya perlu memiliki prosesor Dual Core dan GPU setara dengan GTX 260. Dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, game ini memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman seru dalam menjalani kehidupan sebagai seorang wartawan bersama Ollie. Game ini dikembangkan oleh PT. Global Digital Artha, yang telah memiliki pengalaman dalam menciptakan berbagai jenis game menarik.

Days With Ollie menghadirkan cerita yang menarik dan seru. Kalian akan memainkan peran seorang reporter yang berusaha menjadi bagian dari hololive dan menjadi reporter eksklusif untuk Kureiji Ollie. Game ini akan membawa kalian masuk ke dalam kehidupan seorang zombie idol dan mengungkapkan sisi-sisi menarik yang dimiliki VTuber tersebut. Dalam game ini, kalian akan mendapatkan kesempatan langka untuk menjalani hari-hari seru bersama VTuber tersebut.

Baca juga: Perilisan MADiSON VR Mengalami Penundaan

Bagi para penggemar Kureiji Ollie, Days With Ollie adalah game yang tidak boleh dilewatkan. Jangan lupa untuk menambahkannya ke dalam wishlist kalian di platform Steam. Game ini menawarkan pengalaman yang seru dan unik dengan cerita yang menarik. Bersiaplah untuk menjalani petualangan menarik bersama Ollie sebagai wartawan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button