NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

FIRST STAGE PRODUCTION Menggelar Audisi Generasi ke-4.0

Bergabunglah dengan Agensi VTuber FIRST STAGE PRODUCTION dan Wujudkan Impianmu dalam Audisi Generasi ke-4.0!

Agensi VTuber terkemuka, FIRST STAGE PRODUCTION, mengumumkan pelaksanaan audisi talenta generasi ke-4.0 mereka. Audisi ini memberikan kesempatan luar biasa bagi individu yang bermimpi dan berharap untuk bersinar dalam dunia virtual. Dalam upaya mendukung impian mereka, agensi ini menyediakan panggung dan dukungan penuh.

Baca juga: Mulai Mei, Meta Quest 1 Tidak Mendukung Aplikasi Baru

FIRST STAGE PRODUCTION merupakan sebuah agensi VTuber yang menaungi 25 talenta yang berbakat, dengan anggota yang berasal dari berbagai negara, termasuk Jepang dan Inggris. Agensi ini telah berhasil mencapai lebih dari 280.000 subscriber di kanal YouTube mereka dan setiap talenta mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemar. Dalam upaya untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang, agensi ini akan mengadakan audisi talenta generasi ke-4.0 khusus untuk perempuan.

Mengungkap Bakat Tersembunyi melalui Audisi Talent FIRST STAGE PRODUCTION

Agensi VTuber FIRST STAGE PRODUCTION telah lama menyelenggarakan audisi talenta sebagai wadah untuk menggali bakat dan kemampuan unik peserta. Audisi ini memberikan kesempatan bagi individu untuk menunjukkan kemampuan berakting, keahlian khusus, dan aspek lain yang mungkin belum mereka sadari sebelumnya. Meskipun audisi ini terbuka hanya untuk perempuan, audisi mendatang juga akan memberikan kesempatan bagi siapa saja, tanpa memandang jenis kelamin. Jadi, bagi kalian yang merupakan laki-laki, jangan ragu untuk berpartisipasi dalam audisi tersebut.

Audisi talenta generasi ke-4.0 FIRST STAGE PRODUCTION akan berlangsung mulai tanggal 1 April 2024 hingga 28 April 2024. Bagi kalian yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir pendaftaran khusus yang tersedia di situs resminya. https://firststage-pro.com/audition. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan audisi, kalian dapat mengunjungi situs web tersebut.

Baca juga: Hikage Komori, VTuber NEET Dari Pink Punk Pro!

FIRST STAGE PRODUCTION berkomitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat setiap anggota yang berhasil lolos audisi. Sebagai agensi VTuber yang baru berkembang, mereka memiliki tujuan untuk menjadi salah satu agensi VTuber terbaik di industri ini. Dukungan penuh akan diberikan kepada para talenta yang berhasil, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dalam karir mereka sebagai VTuber yang sukses.

Agensi VTuber FIRST STAGE PRODUCTION mendorong kalian yang memiliki minat dan bakat dalam dunia VTuber untuk mencoba peruntungan kalian dalam audisi talenta generasi ke-4.0 ini. Bergabunglah dengan agensi ini dan jadilah bagian dari komunitas VTuber yang semakin berkembang pesat. Bersiaplah untuk menghadapi panggung virtual yang menakjubkan dan menjalin ikatan dengan para penggemar yang setia.

 

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button