NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

KAMITSUBAKI STUDIO Menggelar Audisi Bakat Terbarunya!

KAMITSUBAKI NEXT ARTISTS AUDITION 2024: Audisi Pencarian Bakat Terbaru untuk Bergabung Dengan Agensi Populer!

Industri hiburan Jepang kembali menghadirkan kesempatan menjanjikan bagi para bakat muda yang bercita-cita menjadi artis atau kreatif profesional. Kali ini, KAMITSUBAKI STUDIO mengadakan audisi terbaru mereka, “KAMITSUBAKI NEXT ARTISTS AUDITION 2024,” yang kini membuka pendaftaran hingga 10 Maret.

KAMITSUBAKI STUDIO Menggelar Audisi Terbarunya

KAMITSUBAKI STUDIO, yang telah menggelar audisi sebelumnya dengan sukses, kembali mencari para talenta berbakat untuk membentuk generasi berikutnya dari artis dan kreator yang unggul. Salah satunya seperti CIEL, V.W.P, DUSTCELL, Ema, dan masih banyak lagi. Audisi ini memberikan kesempatan bagi individu yang memiliki “bakat” untuk menciptakan masa depan bersama KAMITSUBAKI STUDIO.

Audisi “KAMITSUBAKI NEXT ARTISTS AUDITION 2024” akan melibatkan produser terkemuka, PIEDPIPER, dan staf dari KAMITSUBAKI RECORD dan SINSEKAI RECORD dalam proses seleksi. Dengan sudut pandang yang beragam, mereka akan membentuk proyek-proyek artis baru yang menjanjikan. Para pemenang audisi akan mendapatkan penawaran khusus seperti produksi musik dan rencana kegiatan yang disesuaikan dengan karakter dan potensi mereka.

Baca juga: Vision Pro Hadirkan Mode “Guest” & “Travel”

Para peserta audisi dapat mengunggah rekaman vokal, karya seni, atau portofolio mereka melalui tautan yang disediakan pada formulir pendaftaran. Platform yang dapat digunakan termasuk SoundCloud, nana, dan Dropbox.

Syarat dan Ketentuan

Audisi ini terbuka untuk kategori penyanyi dan kreator. Bagi kategori penyanyi, tidak ada batasan gender, dan peserta harus berusia di bawah 20 tahun dan tinggal di Jepang tanpa keterikatan kontrak eksklusif dan lain-lain. Untuk kategori kreator, seperti penulis lagu, komposer, ilustrator, art direktor, desainer, dan pembuat film (2D/3D), syaratnya sama seperti di atas. Bagi peserta di bawah umur, mereka perlu mendapatkan persetujuan dari orang tua atau wali mereka.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Pendaftaran audisi “KAMITSUBAKI NEXT ARTISTS AUDITION 2024” akan ditutup pada Minggu, 10 Maret. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs web resmi audisinya.

Baca juga: Aksesori Resmi Vision Pro Apple Terungkap!

Bergabunglah dengan para bakat muda lainnya dan raih impian Anda menjadi artis atau kreatif profesional di industri hiburan. KAMITSUBAKI STUDIO siap membantu Anda mewujudkan potensi terbaik dan menciptakan masa depan yang cerah dalam dunia hiburan. Ayo, tunjukkan bakat Anda di “KAMITSUBAKI NEXT ARTISTS AUDITION 2024”!

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button