NewsVirtual WorldVsinger

Kolaborasi Isekaijoucho x Pasela Akan Digelar!

Pameran Kolaborasi Isekaijoucho x Pasela: Menu Khusus, Merchandise Eksklusif, dan Keseruan Mengikuti Album Terbarunya!

Kamitsubaki Studio baru-baru ini mengumumkan kolaborasi menarik antara Isekaijoucho dan Pasela, sebuah jaringan tempat karaoke terkenal di Jepang. Kolaborasi ini diadakan sebagai perayaan perilisan album kedua Isekaijoucho yang berjudul “Shikisai”. Pameran kolaborasi ini akan berlangsung mulai tanggal 10 Februari hingga 31 Maret, di empat cabang Pasela, yaitu Shibuya, Shinjuku Honten, Akihabara Denkigai, dan Namba Dotonbori.

Baca juga: KAMITSUBAKI STUDIO Menggelar Audisi Bakat Terbarunya!

Kolaborasi Menarik Antara Isekaijoucho Dan Pasela

Pameran kolaborasi antara Isekaijoucho dan Pasela ini menawarkan berbagai macam pengalaman menarik bagi para penggemar. Salah satu yang paling dinantikan adalah menu makanan khusus yang terinspirasi dari lagu-lagu Isekaijoucho. Pengunjung dapat menikmati hidangan seperti “Katachinakimono Pasta” seharga 1.190 yen, “Sirius no Shinzou Hamburger Plate” seharga 1.190 yen, “Isekai no Housekitan Parfait” seharga 990 yen, dan masih banyak lagi. Setiap hidangan memiliki nuansa yang unik dan menggambarkan suasana lagu-lagu Isekaijoucho.Menu yang dapat dipesan

Terdapat Merchandise Eksklusif

Tidak hanya itu, pameran kolaborasi ini juga menawarkan berbagai merchandise eksklusif. Penggemar dapat membeli merchandise seperti “Acrylic Stand” seharga 2.500 yen, “Can Badge” seharga 500 yen, dan “Random Acrylic Madrler” seharga 700 yen (terdiri dari lima jenis, satu jenis dalam setiap pembelian). Merchandise ini didesain dengan ilustrasi orisinal oleh orie, seorang seniman terkenal.

Merchandise Yang dapat dibeli

Bagi pengunjung yang mengikuti kolaborasi ini, terdapat beberapa keistimewaan dan bonus menarik. Setiap pesanan menu kolaborasi akan disertai dengan hadiah berupa coaster yang menggunakan gambar sampul album Isekaijoucho (terdapat enam jenis coaster yang berbeda). Selain itu, pengunjung yang melakukan reservasi sebelumnya akan mendapatkan hadiah berupa character stand. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung harus memilih opsi “Isekaijoucho” saat melakukan reservasi di cabang Pasela yang terkait.

Baca juga: Franchise The Walking Dead Raih Pendapatan Hampir $100 Juta

Pameran kolaborasi Isekaijoucho x Pasela ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para penggemar. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyanyikan lagu-lagu dari album kedua Isekaijoucho sambil menikmati hidangan khusus dan memperoleh merchandise eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan reservasi, kunjungi situs resmi Pasela di tautan berikut.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button