NewsTechnologyVirtual Reality

Virtuix Omni One: Treadmill VR Berkualitas Tinggi Kini Tersedia untuk Pre-order

Keunggulan dan Harga Menarik dari Virtuix Omni One VR Treadmill, Yang Berkualitas Tinggi Kini Tersedia untuk Pre-order

Teknologi realitas virtual terus mengalami perkembangan pesat, dan kali ini, Virtuix Omni One VR Treadmill hadir sebagai solusi terbaru untuk penggemar VR. Treadmill VR ini telah tersedia untuk pre-order, memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman VR yang lebih mendalam dan immersif. Peluncuran resmi Omni One dijadwalkan pada kuartal kedua tahun 2024.

Virtuix Omni One Treadmill VR Berkualitas Tinggi Kini Tersedia untuk Pre-order

Virtuix Omni One Memiliki Teknologi VR Berkualitas Tinggi

Dalam dunia VR, Virtuix Omni One VR Treadmill dianggap sebagai treadmill VR berkualitas tinggi yang ditargetkan untuk penggemar VR. Meski sebelumnya hanya tersedia untuk investor awal, kini perusahaan telah membuka pre-order Omni One untuk masyarakat umum. Kalian dapat mengunjungi situs resminya untuk informasinya lebih lanjut.

Baca juga: Game Horor Populer Phasmophobia Ditunda di PSVR 2 dan PS5

Disebutkan bahwa harga perkenalan untuk Virtuix Omni One adalah $2,595 (belum termasuk biaya pengiriman), atau dengan cicilan mulai dari $70 per bulan. Harga tersebut mencakup treadmill serta headset VR Pico.

Berikut cuplikan dari produk VR tersebut:

Virtuix Omni One menawarkan pengalaman VR yang sepenuhnya immersif dengan menggunakan treadmill yang dirancang khusus. Dalam treadmill ini, pengguna harus menggunakan sepatu khusus yang rendah gesekan dan terhubung dengan sistem harness yang menjaga pengguna tetap berada di tengah parabola treadmill. Meski diiklankan sebagai perangkat untuk konsumen, harga perkenalan Omni One yang mencapai $2,595 plus biaya pengiriman masih terbilang tinggi. Namun, Virtuix juga menawarkan opsi pembiayaan dengan cicilan seharga $65 per bulan, sehingga membuatnya lebih terjangkau.

Bermain Game VR Menjadi Lebih Imersif

Teknologi VR Yang Menarik Dengan Dukungan Developer Dan Lebih Banyak Konten

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah apakah Omni One mendukung Meta Quest 2, headset SteamVR, atau bahkan Pico 4. Menurut pernyataan dari BenVirtuix, perwakilan dari perusahaan, Omni One dapat digunakan dengan headset Pico Neo 3 Pro, yang memiliki spesifikasi yang sebanding dengan Meta Quest 2. Perusahaan juga sedang melakukan pertemuan dengan pengembang untuk menyusun daftar judul yang akan didukung pada peluncuran resmi. Meski belum diumumkan secara resmi, mereka menargetkan 30 judul yang akan tersedia.

Baca juga: Breachers: Tactical FPS VR Hadir di PSVR 2!

Dengan Virtuix Omni One VR Treadmill, pengguna dapat merasakan pengalaman VR yang lebih mendalam dan beragam. Meski belum begitu banyak judul yang didukung saat ini, diharapkan dengan meningkatnya minat dan permintaan, lebih banyak pengembang akan terlibat dalam menciptakan konten yang mendukung teknologi treadmill VR ini. Dengan harga perkenalan yang menarik dan dukungan dari Virtuix, Virtuix Omni One VR Treadmill menjadi pilihan menarik bagi penggemar VR yang ingin merasakan pengalaman VR yang lebih imersif dan nyata.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button