GameNewsTechnologyVirtual Reality

Metal: Hellsinger VR Akan Segera Hadir di Platform VR!

Metal: Hellsinger VR, Game Rhythm Shooter yang Akan Membawa Pengalaman Menakjubkan ke Dunia Virtual Reality

Metal: Hellsinger VR menghadirkan pengalaman menakjubkan dalam genre rhythm shooter ke dunia virtual reality (VR). Game yang dikembangkan oleh The Outsiders ini sebelumnya telah dirilis untuk platform layar datar pada tahun 2022, dan kini telah “dibayangkan kembali dari awal untuk VR” bekerja sama dengan Lab42 Games.

Baca juga: YADORI VR, Revolusi Video 360° untuk Hotel & Penginapan

Dalam game ini, kalian akan memerankan tokoh setengah iblis yang dikenal sebagai The Unknown, dan bersama dengannya kalian akan memulai perjalanan balas dendam yang penuh aksi melawan para iblis dengan irama musik yang memukau.

Adaptasi VR yang Luar Biasa Pada Metal: Hellsinger VR

Dalam adaptasi VR ini, Metal: Hellsinger menghadirkan beberapa perubahan, termasuk penggantian sebagian besar menu dengan area hub yang lebih imersif. Meskipun demikian, kalian tetap dapat menemukan seluruh kampanye, pengaturan tingkat kesulitan, dan tantangan yang ada dalam versi aslinya.

Soundtrack game ini juga tetap sama dengan versi sebelumnya! Tentunya dengan penambahan guest dari Serj Tankian (System of a Down), Randy Blythe (Lamb of God), dan Alissa White-Gluz (Arch Enemy). Mereka memberikan sentuhan yang menggemparkan dan membuat pengalaman bermain yang tidak terlupakan.

Penting untuk diketahui bahwa Metal: Hellsinger VR tidak akan menjadi pembaruan gratis bagi mereka yang sudah memiliki versi Steam atau PS5. Hal ini terlihat dari penawaran penjualan terpisah di halaman toko, yang menunjukkan bahwa versi VR akan memerlukan pembelian tambahan. Meskipun rincian harga belum diketahui saat ini, diharapkan akan sebanding dengan pengalaman VR yang luar biasa yang ditawarkan oleh game ini.

Baca juga: VEE Station Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment!

Metal: Hellsinger VR akan hadir di platform Meta Quest, Steam, dan PSVR 2 pada tahun 2024. Kalian akan dapat memasuki dunia yang penuh kegelapan ini dengan menggunakan headset VR kalian! Rasakan juga menjadi  sensasi menjadi The Unknown yang kuat. Bersiaplah untuk menghadapi gelombang iblis yang menyeramkan, melompat, berlari, dan memotong mereka dengan tepat pada irama musik yang memukau.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button