NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hololive Gashapon Hadirkan Produk Baru yang Menarik

Hololive Gashapon, Hadirkan Produk Baru dan Eksklusif, Memikat Penggemar VTuber dengan Desain Menarik dan Interaktif!

Hololive, agensi VTuber terkemuka, telah merilis serangkaian produk baru yang menarik melalui Hololive Gashapon. Mesin vending ini telah menjadi favorit para penggemar VTuber di Jepang. Dalam beberapa tahun terakhir, Hololive telah mencapai popularitas yang luar biasa dengan ribuan penggemar yang setia mengikuti kegiatan VTuber mereka. Kini, dengan hadirnya produk barunya, penggemar dapat memperoleh barang-barang eksklusif dari VTuber favorit mereka.

Baca juga: Oshikatsu Mobile Hadir untuk Mendukung Aktivitas Virtual Kalian!

Dalam rangkaian produk baru ini, Hololive Gashapon memperkenalkan “Hololive Capsule Rubber Mascot Bright Parade1” dan “Hololive Acrylic Stand Bright Parade1”. Kedua produk ini menawarkan desain yang eksklusif dan menarik bagi para penggemar Hololive. Gantungan kunci dengan ukuran yang ideal memberikan kesan yang unik dan menggemaskan. Di sisi lain, gantungan akrilik dilengkapi dengan aksesori latar belakang yang memberikan sentuhan visual yang lebih hidup. Kualitas produk juga dijamin dengan penggunaan bahan PVC untuk gantungan kunci dan PMMA untuk gantungan akrilik.

Mesin Hololive Gashapon Mudah Ditemukan di Seluruh Jepang

Hololive Gashapon telah menginstal mesin vending di berbagai tempat di seluruh Jepang, termasuk toko mainan, toko serba ada, dan toko elektronik. Untuk memudahkan penggemar, aplikasi “Gasha Doko? PLUS” dapat digunakan untuk melacak lokasi mesin-mesin tersebut dan mengetahui ketersediaan produk di setiap toko. Dengan demikian, penggemar memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif dari Hololive Gashapon secara lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kalian bisa mengunjungi tautan ini.

Baca juga: Nijisanji Dukung Pelajar dengan 400 Iklan di 17 Prefektur Jepang

Produk baru yang tersedia di Hololive Gashapon memberikan kesempatan bagi penggemar untuk memperoleh merchandise eksklusif dari VTuber Hololive. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan gantungan kunci dan gantungan akrilik dengan desain yang menarik dan unik ini. Kunjungi mesin-mesin tersebut di berbagai lokasi di Jepang dan nikmati pengalaman koleksi Hololive yang lebih lengkap.

Hololive tidak hanya menyediakan produk merchandise, tetapi juga menawarkan hiburan yang inovatif dan interaktif bagi penggemar di dunia maya. Dengan cara siaran langsung dan video, VTuber Hololive memberikan pengalaman unik kepada penggemar mereka. Melalui Hololive Gashapon, penggemar dapat memperoleh barang-barang yang terkait dengan VTuber favorit mereka, memperkuat ikatan antara penggemar dan VTuber, serta memperluas pengalaman koleksi Hololive.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button