NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Oshikatsu Mobile Hadir untuk Mendukung Aktivitas Virtual Kalian!

Dukung Virtual Youtuber Dan Influencer Favorit kalian dengan Layanan SIM Kartu Khusus, Oshikatsu Mobile

Pada tanggal 16 April 2024, perusahaan konsultan komunikasi, Mobile Arts, yang telah mendukung masuknya bisnis MVNO. MVNO sendiri adalah Mobile Virtual Network Operator dari sektor industri lain, mengumumkan peluncuran layanan baru mereka. Layanan baru mereka adalah “Oshikatsu Mobile Powered by Smart Mobile Phone,” yang menggunakan skema “MVNO mudah” untuk memungkinkan partisipasi yang mudah.  Tentu juga mereka berpartisipasi dengan biaya rendah dalam bisnis MVNO.

Baca juga: Nijisanji Dukung Pelajar dengan 400 Iklan di 17 Prefektur Jepang

Oshikatsu Mobile adalah layanan kartu SIM hemat yang ditawarkan oleh Leisure Co., Ltd. sebagai penjual tunggal. Layanan ini didedikasikan untuk meningkatkan ikatan antara penggemar dengan influencer seperti VTuber dan streamer. Dengan bergabung dengan layanan ini, penggemar dapat mengurangi biaya bulanan komunikasi mereka dan menggunakan uang yang mereka hemat untuk lebih mendukung “oshi” mereka.

Dukung Oshi kalian Dengan Oshikatsu Mobile!

Setelah mendaftar untuk layanan Oshikatsu Mobile, kalian dapat mendaftarkan “oshi” yang kalian dukung melalui SMS yang dikirim setelah pendaftaran. Setiap bulan, jumlah tertentu akan dibayarkan kepada “oshi” sesuai dengan rencana kontrak dari Leisure Co., Ltd. Dengan demikian, pengguna layanan ini akan secara otomatis mendukung aktivitas “oshi” mereka setiap bulan selama periode kontrak.

Beberapa Influencer atau Virtual Youtuber yang Ikut Tergabung  antara lain ada, EITA MALO, Hayami Hisui Ch.-, dan Kotori Ch. Walau diperkenalan ini hanya sedikit influencer yang terdaftar, tetapi kita masih bisa berharap lebih banyak Influencer lagi di masa depan yang ikut mendaftar. Untuk detail layanan, silakan kunjungi situs resminya. Untuk pendaftaran sebagai influencer, silakan hubungi Leisure Co., Ltd. melalui situs web mereka.

Baca juga: Peridot Muncul di SunnyTune untuk Vision Pro

Dengan diluncurkannya Oshikatsu Mobile, penggemar VTuber dan influencer lainnya dapat lebih mendukung “oshi” mereka dengan biaya komunikasi yang lebih rendah. Dengan begitu, layanan ini hadir sebagai solusi yang sempurna bagi kalian yang ingin mendukung dan mempererat ikatan dengan “oshi” kalian. Bergabunglah dengan Oshikatsu Mobile sekarang dan mulailah mengoptimalkan dukungan kalian dalam berbagai aktivitas virtual!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button