GameNews

Pra-Registrasi Aether Gazer Sudah Dimulai

Kombinasi Pengembang dan Penerbit Azur Lane, Yostar dan Yongshi

Yostar, perusahaan penerbit yang terkenal lewat game mobile Azur Lane dan juga Arknights, menyatakan bahwa masa pra-registrasi game terbarunya telah dimulai. Game berjudul Aether Gazer ini merupakan bentuk kolaborasi antara Yostar sebagai penerbit dan Yongshi sebagai pengembangya. Hal ini bukanlah yang pertama kali karena kolaborasi mereka setidaknya sudah dimulai semenjak keduanya meluncurkan game Azur Lane pada tahun 2017.

Cuplikan Kisah Aether Gazer
  • Project Gaea
    Untuk memastikan kelangsungan peradaban manusia dan keberlangsungan kesadaran mereka, para penyintas dunia lama mengunggah kesadaran mereka ke jaringan data yang dibuat oleh superkomputer raksasa yang mengorbit di luar angkasa, Gaea.Zero. Tampilan asli dan peraturan jaringan data ini pada dasarnya adalah salinan dari dunia lama di abad ke-22. Gaea membuat perhitungan “real-time” masa depan untuk membentuk kebijakan yang akan menjamin perkembangan peradaban manusia yang stabil—Idealbild.
  • Distrik Sasanami
    Distrik Sasanami tidak kaya akan sumber daya, tetapi perikanan dan pertaniannya telah berkembang cukup baik. Ekspor utama distrik ini adalah peralatan listrik dengan persyaratan teknologi rendah dan hasil kerajinan khusus. Warga Sasanami berdoa kepada Dewa penguasa Surga, tetapi mereka juga menyembah lima Dewa Gunung karena rasa takut. Tradisi dan kebijakan isolasi yang sudah berlangsung lama membentuk budaya unik di zona ini. Lima keluarga penguasa Sasanami dikenal sebagai “Sasanami Five”. Lima keluarga tersebut bergiliran berkuasa setiap empat tahun.
  • Neuhansa
    Zona Sephirah yang terkenal dengan teknologi industri canggih dan industri AGI Mecha kelas satu. Berdasarkan sumber daya Tranzist Ore yang kaya, Neuhansa merangkul kemakmuran teknologi AGI Mecha setelah beberapa revolusi teknologi. “Era Emas Abu-abu”, seperti yang disebut beberapa orang, melahirkan banyak perusahaan kuat dan terkenal, termasuk Spealght Industry.
Sekilas Tentang Yostar Games

Didirikan pada tahun 2014, Yostar Games adalah penerbit, pengembang, dan investor game di Tiongkok. Yostar mengkhususkan diri dalam pengembangan, penerbitan global, investasi, dan manajemen IP game online. Perusahaan ini berlokasi di Shanghai dan Tokyo.

Pada tahun 2017, Yostar sukses merilis game mobile Azur Lane di Jepang. Seiring popularitas Azur Lane yang tumbuh secara dramatis, Yostar Games kemudian berhasil mengadakan rilis globalnya pada tahun 2018. Selanjutnya, Yostar Games akan menerbitkan Arknights di musim dingin 2019, dan NEKOPARAITEN! pada tahun 2020 dan beberapa game yang dikembangkan sendiri sedang dalam pengembangan.

Ke depan, Yostar berusaha untuk menjadi perusahaan penerbitan game internet anime utama, menghadirkan game terbaik ke dunia dan membiarkan semua orang menikmati kesenangannya.

Baca Juga: Konser VR Post Malone, Twelve Carat Toothache: A VR Experience

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button