NewsTechnologyVirtual Reality

Peridot Muncul di SunnyTune untuk Vision Pro

Peridot: AR Pet Terbaru dalam Aplikasi "SunnyTune" untuk Apple Vision Pro - Menghadirkan Pengalaman Unik Augmented Reality

Sebuah perusahaan teknologi bernama MESON mengumumkan sebuah kabar gembira bagi pengguna Apple Vision Pro di seluruh dunia. Mereka meluncurkan AR pet bernama “Peridot” yang kini dapat ditemukan dalam aplikasi mereka yang bernama “SunnyTune”. Dalam aplikasi ini, kalian dapat merasakan dan berinteraksi dengan hewan peliharaan virtual di dunia realitas tambahan (augmented reality/AR). Kabar ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh pengguna Apple Vision Pro yang telah menunggu kehadiran Peridot.

Baca juga: Hellblade 2 Tidak Dukung VR, Tetap Seru Tanpa Headset VR

Peridot, karakter AR pet yang dikembangkan oleh Niantic, perusahaan teknologi terkemuka, kini hadir dalam aplikasi “SunnyTune” yang dikembangkan oleh MESON. Kolaborasi antara kedua perusahaan ini menghasilkan pengalaman unik bagi pengguna Apple Vision Pro. Dengan mengunduh aplikasi “SunnyTune” secara gratis melalui App Store Amerika Serikat, kalian dapat menjelajahi dunia virtual yang penuh dengan karakter Peridot yang menggemaskan.

Mengamati Perubahan Karakter Peridot Sesuai dengan Cuaca

Melalui fitur AR dalam “SunnyTune”, kalian dapat melihat karakter Peridot muncul di sekitar kalian sesuai dengan kondisi cuaca yang sedang berlangsung. Jika cuaca sedang panas, AR pet tersebut akan beristirahat di bawah payung yang meneduhkan. Sedangkan saat cuaca dingin, AR pet tersebut akan menghangatkan diri di dekat api unggun yang menghangatkan. Sensasi mengamati perubahan karakter Peridot yang disertai dengan perubahan cuaca akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif bagi kalian.

“SunnyTune” merupakan aplikasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna Apple Vision Pro oleh MESON. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk merasakan cuaca secara langsung melalui pengalaman visual yang menarik. Dengan kehadiran AR pet Peridot yang menemani kalian, pengalaman tersebut semakin hidup dan menghibur. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui App Store, sehingga kalian dapat segera memulai petualangan virtual kalian bersama Peridot. Kalian bisa mengujungi situs ini untuk informasi lebih lanjut mengenai AR Pet ini.

Baca juga: Keajaiban Kembang Api di Gunung Fuji Melalui Metaverse

Melihat potensi masa depan dengan menggunakan teknologi komputasi ruang seperti Apple Vision Pro, MESON berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi-aplikasi yang dapat memperkaya gaya hidup kalian. Masa depan di mana aplikasi-aplikasi seperti “SunnyTune” menjadi bagian dari dekorasi dan informasi dalam ruang hidup kalian semakin dekat. Dengan adanya AR pet Peridot dalam aplikasi “SunnyTune”, MESON dan Niantic berharap dapat menginspirasi kalian untuk menjelajahi dunia nyata melalui teknologi AR. Penggabungan antara dunia nyata dan dunia virtual yang ditawarkan oleh aplikasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button