NewsVirtual WorldVtuber

Nijisanji Stationery, Koleksi Merchandise VTuber Terbaru

Nikmati Keunikan Nijisanji Stationery, Barang-Barang Menarik dari Dunia VTuber yang Siap Menyapa Kalian pada 9 April 2024!

Nijisanji Stationery merupakan koleksi barang-barang merchandise terbaru dari grup VTuber terkenal, “Nijisanji”. Barang-barang menarik ini akan segera tersedia untuk kalian pada tanggal 9 April 2024 pukul 18.00 waktu setempat. Nijisanji, yang terdiri dari VTuber dan Virtual Live Streamers, telah menjadi fenomena di dunia hiburan virtual.

Baca juga: Hellblade 2 Tidak Dukung VR, Tetap Seru Tanpa Headset VR

Mereka memiliki ribuan penggemar yang setia di seluruh dunia, dan Nijisanji Stationery diharapkan menjadi produk yang sangat diminati oleh para penggemarnya. Barang-barang ini akan memperlihatkan desain orisinal dengan tema seragam sekolah yang menarik.

Terdapat Beberapa Jenis Merchandise Nijisanji Stationery

Koleksi Nijisanji Stationery terdiri dari beberapa jenis barang yang dapat kalian pilih. Pertama, ada Acrylic Stand dengan enam varian desain yang berbeda. Setiap varian memiliki ukuran yang berbeda-beda, tergantung pada karakter VTuber yang diwakilinya. Harga untuk setiap Acrylic Stand adalah 1.650 yen (termasuk pajak) dan setiap pembelian dibatasi hingga lima buah per orang.

Merchandise Stationery

Selanjutnya, ada Kartu Bergambar dalam gaya Cheki yang tersedia dalam enam varian. Kartu ini memiliki ukuran sekitar 54mm x 86mm dan terbuat dari kertas. Harganya adalah 350 yen (termasuk pajak) per kartu, dan setiap pembelian dibatasi hingga 40 kartu per orang.

Baca juga: GCT JAPAN Bertanggung Jawab dalam Web Metaverse Fujifilm

Nijisanji Stationery juga menawarkan paket Buku Catatan dan Pen yang terikat dengan benang. Setiap paket hadir dalam enam varian desain yang berbeda. Buku catatan berukuran B6, sedangkan pen-nya memiliki panjang sekitar 140mm. Paket ini dijual dengan harga 2.500 yen (termasuk pajak) per paket, dan setiap pembelian dibatasi hingga lima paket per orang.

Terdapat Juga Sticky Note Dengan 6 Varian Desain

Selain itu, terdapat juga Sticky Note dengan potongan khusus yang tersedia dalam enam varian desain. Setiap potongan memiliki ukuran sekitar 70mm x 70mm dan terbuat dari kertas. Harganya adalah 800 yen (termasuk pajak) per potongan, dan setiap pembelian dibatasi hingga lima potongan per orang. Terakhir, ada Tas Serut bergaya tas sekolah dengan satu varian desain. Tas ini memiliki ukuran sekitar 185mm x 150mm x 60mm (tanpa tali pegangan) dan terbuat dari bahan PU. Harganya adalah 4.500 yen (termasuk pajak) per tas, dan setiap pembelian dibatasi hingga lima tas per orang.

Seluruh barang Nijisanji Stationery akan tersedia untuk kalian mulai tanggal 9 April 2024 pukul 18.00 waktu setempat melalui toko resmi Nijisanji di situs web mereka. Namun, perlu diingat bahwa pengiriman barang-barang tersebut baru akan dilakukan pada pertengahan bulan April 2024. Tetap pantau juga akun SNS resmi Nijisanji untuk mendapatkan informasi terbaru seputar koleksi ini. Bersiaplah untuk menyambut Nijisanji Stationery ke dalam hidup kalian dan tunjukkan dukungan kalian kepada para VTuber favorit kalian!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button