NewsVtuber

Audisi Nijisanji EN Gelombang 4 Dibuka Nih!

Anycolor (sebelumnya lebih dikenal dengan nama Ichikara) mengumumkan pada 4 Maret 2022 mengenai dibukanya audisi Nijisanji EN gelombang 4. Berikut ini persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti audisisesuai dengan formulir resmi dari Nijisanji

Persyaratan Pendaftaran
  • Audisi Nijisanji EN Gelombang 4Peserta audisi harus mampu berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar.
  • Dapat berkomitmen untuk memproduksi konten selama satu tahun.
  • Dapat memproduksi konten (livestream) setidaknya tiga kali dalam satu minggu.
  • Berumur minimal 18 tahun.
  • Pendaftaran terbuka untuk jenis kelamin apapun.

Terdapat tiga buah tahapan yang harus dilalui peserta sebelum dapat bergabung dalam Nijisanji EN.

  1. Tahap pertama adalah pengisian formulir dan juga pengiriman video pendaftaran. Peserta diminta untuk mengirimkan video/audio dengan durasi 5 menit di mana peserta berperan menjadi karakter virtual yang dibuat oleh peserta sendiri. Peserta kemudian diminta untuk memperkenalkan diri dan melakukan streaming sebagai karakter tersebut. Nijisanji meminta peserta untuk mengirimkan URL video yang telah diupload ke platform streaming, sebagai contoh Youtube.
  2. Pada tahap kedua akan dilakukan wawancara melalui telepon dari pihak Nijisanji
  3. Pada tahapan terakhir juga akan diadakan sesi wawancara yang dapat berupa telepon ataupun videocall.

Nijisanji menyatakan bahwa audisi ini ditujukan untuk karakter laki-laki dan perempuan vtuber Nijisanji EN. Selain itu, audisi ini berbeda dengan audisi VTA (Virtual Talent Academy), salah satu program pelatihan Nijisanji untuk menjadi seorang virtual liver ataupun vtuber (virtual youtuber). Peserta yang lulus dalam program audisi ini hanya akan debut dalam grup Nijisanji EN.

Audisi Nijisanji EN gelombang 4 ini akan dibuka hingga 31 Maret 2022 pukul 23.59 JST. Peserta yang telah lolos audisi akan dihubungi pihak Nijisanji dalam waktu satu bulan sejak audisi ditutup , tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa peserta akan dihubungi di luar tenggat waktu tersebut.

Baca Juga Video JAV Berujung Hiatusnya Vtuber Lauren Iroas

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button