NewsTechnologyVirtual Reality

Vme! Diluncurkan Resmi: Menghadirkan Video Call dengan Avatar dan Suara Pilihanmu!

Vme!, Aplikasi Yang Memberikan Pengguna Untuk Berkomunikasi Dengan Menggunakan Avatar Yang Mereka Sukai!

Pada tanggal 11 September 2023, HIGHBALL PTE. LTD mengumumkan peluncuran resmi aplikasi Vme!. Vme!  sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan video call dengan menggunakan avatar dan suara pilihan mereka sendiri. Dengan menggunakan teknologi AI yang canggih, aplikasi ini menawarkan pengalaman unik kepada pengguna untuk berkomunikasi dengan menggunakan avatar yang mereka sukai.

Vme! Bisa Terhubung Dengan Platform Populer Seperti Google Meets Dan Discord

Aplikasi Vme! merupakan bagian dari proyek Web3×VTuber yang memanfaatkan teknologi AI. Dengan mengunduh aplikasi ini secara gratis, siapa pun dapat langsung menggunakannya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam panggilan video dengan avatar dan suara pilihan mereka di platform populer seperti Google Meets dan Discord.

Vme! untuk Discord dan GMeets

baca juga: Agensi FIRST STAGE PRODUCTION Mengumumkan Debut Virtual Youtuber Generasi Kedua!

Vme! memungkinkan pengguna untuk menyertakan avatar pilihan mereka dalam panggilan video. Avatar ini dapat sepenuhnya disesuaikan dengan preferensi pengguna, memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri dengan lebih bebas dan kreatif. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur AI real-time voice changer yang memungkinkan pengguna mengubah suara mereka sesuai dengan avatar yang mereka pilih.

Bisa Digunakan Secara Gratis!

Salah satu keunggulan dari aplikasi “Vme!” adalah adanya pilihan untuk menggunakan secara gratis. Pengguna dapat menggunakan beberapa karakter avatar secara gratis. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai karakter yang tersedia sebelum memutuskan untuk membeli avatar tambahan.

5 Karakter berbeda Vme!

Selain itu, Vme! juga berencana untuk bekerja sama dengan pihak eksternal dalam pengembangan dan penjualan avatar. Jika ada pihak eksternal yang menarik minat pengguna, mereka dapat menghubungi Vme! melalui formulir kontak yang disediakan.

berikut video contoh penggunannya:

baca juga: Brazen Blaze: Game VR Tim Bertarung yang Seru dan Menegangkan

Dengan diluncurkannya aplikasi ini, pengguna sekarang dapat merasakan pengalaman berkomunikasi secara virtual dengan avatar dan suara yang mereka sukai. Aplikasi ini membuka peluang baru bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka melalui avatar yang disesuaikan dan memberikan pengalaman panggilan video yang lebih menyenangkan dan kreatif.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button