Game

Genshin Impact Versi 3.3 Tiba 7 Desember Dengan Genius Invokation TCG

Hadir Bersama Faruzan dan Trading Card Game

Merek hiburan interaktif global HoYoverse telah mengumumkan Genshin Impact Versi 3.3 “All Senses Clear, All Existence Void” akan tiba pada 7 Desember. Meskipun alur cerita utama Sumeru telah berakhir, musim acara baru dan dua sekutu yang kuat, Wanderer dan Faruzan, siap mengejutkan pemain dengan lebih banyak cerita, kesenangan, dan tantangan. Sementara itu, para pemain akan segera dapat berduel dengan NPC, teman, dan pemain lain secara online untuk putaran permainan kartu populer Teyvat – Genius Invokation TCG.

Setelah dikalahkan sebagai dewa buatan manusia dalam cerita utama Archon Quest, Scaramouche, yang sekarang dikenal sebagai Wanderer, akan berjalan di jalur yang berbeda di bawah pengawasan Nahida. Dalam Archon Quest Interlude Chapter “Inversion of Genesis” yang baru, Anda akan menuju ke Irminsul bersama Wanderer untuk mengetahui bagaimana kisahnya terungkap.

Wanderer akan bergabung dengan para pemain yang dapat dimainkan sebagai pemegang katalis Anemo bintang lima, dan karakter lain, Faruzan, akan bergabung dengan jajaran pemain sebagai pemanah Anemo bintang empat yang baru. Wanderer telah diberkati dengan kemampuan untuk melayang dan menyerang di udara, dan kekuatannya dapat ditingkatkan ketika bersentuhan dengan Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Faruzan adalah Akademiya awet muda yang jenius dalam mekanika. Selama pertempuran, dia menggunakan busur sebagai senjatanya dan mendukung rekan satu tim dengan menawarkan efek Bonus DMG Anemo sambil melemahkan Resistensi Anemo lawan. Rerun The Wanderer, Faruzan, dan Arataki Itto akan ditampilkan di tahap awal Event Wishes Versi 3.3, dan paruh kedua akan melihat rerun dari Raiden Shogun dan Kamisato Ayato.

Sebagai sebuah permainan kartu, Genius Invokation TCG menggabungkan keseruan sistem pertarungan berbasis elemen Genshin Impact dengan pengembangan strategi, yang memungkinkan pemain dan NPC untuk bersaing satu sama lain dengan koleksi kartu mereka. Dalam pertandingan Genius Invokation, pemenang harus mengalahkan semua Kartu Karakter lawan mereka dengan Serangan Normal, Skill Elemen, dan Elemen Burst dari Kartu Karakter mereka sendiri. Oleh karena itu, menukar Kartu Karakter dengan terampil untuk memicu Reaksi Elemental dan menerapkan lebih banyak buff dan efek dengan berbagai Kartu Aksi sangat penting untuk mengembangkan strategi kemenangan. Namun, melakukan aksi-aksi di atas sering kali menghabiskan sejumlah Dadu Elemental, sehingga membuat pelemparan dadu di awal setiap ronde menjadi variabel penting dalam permainan. Dengan lebih banyak pemain kartu NPC yang dikalahkan, pemain dapat menukarkan lebih banyak kartu dan Dynamic Skins dari Card Shop.

Lebih banyak acara dan tantangan menyenangkan menanti di Versi 3.3. Dalam event spesial musiman baru “Akitsu Kimodameshi,” pemain akan bertemu dengan Arataki Itto untuk menguasai serangkaian mini-game “brick-breaker”. Event spesial lainnya, “Across the Wilderness” mengharuskan pemain untuk mengumpulkan Wilderness Balloons dalam waktu yang terbatas. Terlebih lagi, game petak umpet klasik “Windtrace” dan event tantangan “Misty Dungeon” akan kembali dengan pembaruan baru.

Tiba pada tanggal 7 Desember, Genshin Impact Versi 3.3 akan menambahkan bahasa teks Italia dan Turki ke pengaturan Bahasa Game. Dengan fungsi cross-save dan cross-play, pemain dapat menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi peringkat T untuk Remaja oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, dan 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Baca Juga: Vtuber Astra Aelia Akan Hiatus Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button