NewsVirtual WorldVtuber

Agensi GIGA Buka Audisi VTuber!

Agensi GIGA Buka Audisi VTuber: Bergabunglah dan Raih Kesuksesan di Dunia Virtual Bersama Kami!

Agensi GIGA, sebuah agensi hiburan ternama, telah mengumumkan kesempatan menarik bagi mereka yang bercita-cita menjadi seorang Virtual YouTuber (VTuber). Dalam sebuah pengumuman yang baru-baru ini diposting di halaman Facebook resmi mereka, Agensi GIGA mengundang para calon VTuber untuk mendaftar dalam audisi yang sedang berlangsung.

baca juga: Ini Dia! Peningkatan Visual VR dengan Supersampling

Agensi GIGA merupakan agensi yang memiliki reputasi tinggi dalam industri hiburan. Mereka mencari individu yang berbakat, kreatif, dan bersemangat untuk menjadi bagian dari dunia VTuber. VTuber adalah para kreator konten yang menampilkan avatar digital yang menggantikan penampilan fisik mereka dalam video streaming di platform seperti YouTube.

Persyaratan dan Benefit Menjadi VTuber di Agensi GIGA

Syarat untuk mendaftar sebagai VTuber di Agensi GIGA cukup sederhana. Pertama, calon VTuber harus merupakan wanita dan berusia 18 tahun ke atas. Kemampuan berbahasa Indonesia dalam kegiatan streaming menjadi syarat penting, dan memiliki kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah. Selain itu, calon VTuber diharapkan dapat melakukan live streaming minimal 3 kali dalam seminggu. Konsistensi dan keinginan untuk terus berkembang juga merupakan faktor penilaian yang penting.

Bagi mereka yang berhasil menjadi VTuber di Agensi Tersebut, ada beberapa benefit menarik yang ditawarkan. Gaji pokok bulanan akan diberikan kepada VTuber sebagai penghargaan atas konten yang mereka hasilkan. Selain itu, juga menyediakan alat-alat yang diperlukan untuk menunjang kegiatan live streaming, serta menyediakan seorang manajer dan editor pribadi yang akan membantu VTuber dalam pengelolaan konten mereka.

Berikut Cara Mendaftarnya!

Bagi yang tertarik, pendaftaran dapat dilakukan melalui Di situs web resminya, calon VTuber akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran online. Jika terdapat pertanyaan atau kebutuhan informasi lebih lanjut, Agensi GIGA juga menyediakan kontak melalui email di [email protected] serta melalui akun media sosial mereka di Twitter, Instagram, dan Facebook dengan username @giga_staff.

baca juga: Kolaborasi “Nissin Yakisoba UFO” & “La+ Darkness” Dimulai

Ini adalah kesempatan yang menarik bagi mereka yang memiliki impian untuk menjadi seorang VTuber profesional. Bergabunglah dengan Agensi GIGA dan raih kesempatan untuk menjadi sensasi di dunia virtual! Daftarkan dirimu sekarang juga dan wujudkan impianmu sebagai seorang VTuber yang sukses!

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button