Uncategorized

Katsuhiro Harada, Director TEKKEN 8 Menjadi Fans Berat Rosemi Lovelock

Harada mengirim pesan video kepada Rosemi menunjukkan T-shirt bergambar Rosemi buatannya sendiri.

Popularitas VTuber (Virtual Youtuber) sebagai entertainer semakin tidak terbendung. Jumlah VTuber dan penontonnya di berbagai belahan dunia terus meningkat. Tidak sedikit public figure yang juga ikut serta terjun ke lubang kelinci ini. Salah satunya adalah Produser sekaligus Director dari game TEKKEN 8, Katsuhiro Harada yang kini menjadi fans berat Rosemi Lovelock.

Video Ucapan dari Katsuhiro Harada untuk Rosemi

Pada hari Sabtu (23/3) waktu Indonesia, Rosemi Lovelock mengunggah sebuah video ke akun X/Twitter pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, tampak sosok Katsuhiro Harada memberikan pesan video kepada Rosemi. Video berdurasi 44 detik tersebut sontak menjadi perhatian netizen.

Bagaimana tidak? Isi pesan pada video tersebut cukup mengejutkan. Awal video dibuka dengan Katsuhiro Harada memberikan perkenalan diri. Setelah itu ia langsung meminta netizen (yang menonton video tersebut) untuk segera duduk dan menonton Rosemi Lovelock.

Baca juga: Rosemi Lovelock Akhirnya Mendapatkan Model 3D-nya!

T-Shirt Custom Rosemi Buatan Harada Sendiri

Bagian yang mengejutkan terjadi tepat setelah ia menyuruh orang menonton Rosemi. Tanpa ragu Katsuhiro Harada langsung terbangun dari kursinya dan menunjukkan T-shirt bergambar Rosemi Lovelock. Tidak berhenti sampai situ, ia juga menyanyikan nama Rosemi beberapa kali dengan riang gembira.

Lepas itu video dilanjutkan dengan Katsuhiro Harada menunjukkan T-shirt yang baru saja dikenakan olehnya. T-shirt tersebut sebenarnya adalah T-shirt yang digunakan untuk promosi Tekken 8. Namun Harada menambahkan cetakan desain Rosemi Lovelock di bagian depan. Ia menekankan bahwa T-shirt tersebut dibuat olehnya sendiri.

Fans Berat Rosemi

Sejak pertama kali TEKKEN 8 dirilis secara publik, Rosemi Lovelock adalah salah satu VTuber yang aktif memainkan game ini. Dalam beberapa siaran langsung di kanal YouTube miliknya, Rosemi menunjukkan bagaimana ia belajar bermain TEKKEN hingga cukup mahir. Banyak fans yang suka Rosemi bermain game ini, hingga Harada juga ikut serta.

Hampir setiap kali Rosemi bermain TEKKEN 8 di live stream, Harada kerap kali muncul. Kemunculannya melalui Live Chat cukup menarik perhatian. Tidak jarang juga Harada menuliskan tentang Rosemi di akun X/Twitter pribadi.

Rosemi Lovelock adalah salah satu talent VTuber dari agensi NIJISANJI EN. Ia pertama kali debut pada tanggal 17 Juli 2021 dalam wave ke-2 bernama Obsydia. Saat ini Rosemi telah memiliki lebih dari 479 fans di YouTube.

Sumber: X

Related Articles

Back to top button