NewsVirtual WorldVtuber

Piara Memulai Bisnis VTuber, Audisi Generasi Pertama Dimulai!

Piara, Perusahaan Yang Beroperasi Di Industri Hiburan Membuka Audisi Untuk Virtual Youtuber Terbarunya

Piara, perusahaan yang beroperasi di industri hiburan dengan memberikan dukungan komprehensif untuk individu dan perusahaan seperti selebriti, label, pemegang konten IP, telah mengumumkan peluncuran bisnis Virtual YouTuber sebagai salah satu pilar dari usaha konten baru mereka. Selain itu, mereka juga telah memulai perekrutan audisi untuk generasi pertama VTuber menjelang debut pada musim dingin 2023.

Karakter Onrou Bibi Dirancang oleh Ilustrator Terkenal

Nama VTuber generasi pertama yang telah ditentukan adalah “Onrou Bibi” (ビビ). Karakter “Onrou Bibi” dirancang oleh ilustrator terkenal, Masaki Kubota, dengan model 3D yang dibuat oleh Milksoft. Nama Bibi mencerminkan konsep karakter yang menggabungkan pesona dan kekuatan dalam desain yang cerah dan berwarna-warni.

baca juga: Vme! Diluncurkan Resmi: Menghadirkan Video Call dengan Avatar dan Suara Pilihanmu!

Audisi generasi pertamanya masih dibuka dan semua orang dapat berpartisipasi. Mereka mencari seseorang yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dalam bernyanyi dan sedang berusaha untuk mewujudkan mimpinya. Fairy, anak perusahaan Piara, bertujuan untuk mendukung pengembangan kreator, termasuk Virtual Youtuber, dan telah menyediakan lingkungan dukungan yang komprehensif. Dengan memanfaatkan platform unik mereka, “CYBER STAR,” Piara akan mendukung monetisasi Virtual Youtuber melalui berbagai cara, termasuk live streaming, menyediakan fans club, dan penjualan konten digital.

Audisi VTuber untuk PIARA

Piara Masih Membuka Audisi untuk Virtual Youtuber Onrou Bibi

Audisi Virtual Youtuber Onrou Bibi generasi pertama sedang berlangsung. Periode pendaftaran dimulai pada 1 September 2023 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2023. Proses seleksi akan terdiri dari tahap pertama berupa peninjauan dokumen melalui formulir pendaftaran, tahap kedua berupa audisi secara online melalui ZOOM, dan tahap akhir berupa wawancara di kantor pusat Piara di Tokyo.

Alur Audisi VTuber Onrou Bibi

Dengan memulai bisnis Virtual Youtuber, Piara berencana untuk memperkuat konten mereka melalui platform “CYBER STAR” dan memperluas dukungan mereka untuk aktivitas kreator, termasuk Virtual Youtuber. Piara juga memiliki rencana untuk ekspansi VTuber ke luar negeri.

baca juga: VShojo Debut Talent Baru Pada 2 September 2023

Dengan langkah mereka dalam bisnis VTuber, Piara akan berkontribusi pada perkembangan industri hiburan digital dan memberikan kesempatan kepada individu yang berbakat untuk mewujudkan impian mereka sebagai Virtual Youtuber.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button