NewsTechnologyVirtual Reality

Upload Avatar Smartphone ke VRChat Kini Gratis!

Upload Avatar Smartphone ke VRChat Kini Gratis! Nikmati Pengalaman Menarik di Dunia Virtual dengan MakeAvatar

Dalam perkembangan terbaru di dunia virtual reality, pengguna VRChat kini dapat upload avatar dari smartphone secara gratis. Pada tanggal 13 Februari 2024, perusahaan Gugenka mengumumkan kebijakan baru ini melalui aplikasi MakeAvatar. VRChat sebagai platform sosial VR yang populer di seluruh dunia sekarang menyediakan satu-satunya layanan di Jepang yang memungkinkan pengguna mengupload avatar dari smartphone.

Kini Upload Avatar Ke VRChat Gratis untuk Pengguna Smartphone

Sebelumnya, pengguna harus membayar tiket berbayar untuk upload avatar ke VRChat. Namun, dengan perubahan kebijakan ini, pengguna dapat dengan mudah membuat avatar mereka sendiri melalui aplikasi MakeAvatar dan menguploadnya ke VRChat tanpa biaya tambahan. Fitur ini sangat dinantikan oleh pengguna VRChat, terutama bagi mereka yang menggunakan headset VR mandiri seperti Meta Quest, karena sekarang mereka dapat membuat dan mengupload avatar hanya dengan menggunakan smartphone mereka.

Baca juga: Astro Hunters VR Akan Dirilis Pada Kuartal Ketiga 2024

Perubahan kebijakan ini memberikan manfaat besar bagi pengguna VRChat. Dengan avatar yang dapat diunggah secara gratis, VRChat menjadi lebih dapat diakses oleh semua orang. Pengguna dapat dengan mudah menikmati pengalaman berinteraksi dalam dunia virtual tanpa harus membayar biaya tambahan. Selain itu, pengguna dapat mengakses VRChat dari berbagai platform, termasuk perangkat mobile dan headset VR.

MakeAvatar Salah Satu Aplikasi Membuat Avatar

MakeAvatar, aplikasi yang digunakan untuk membuat avatar, memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi pengguna. Avatar yang dibuat menggunakan MakeAvatar memiliki ukuran file yang ringan dan telah dioptimalkan dengan baik. Pengguna juga dapat dengan mudah menyesuaikan aksesori dan pakaian pada avatar mereka. Selain itu, MakeAvatar juga mendukung pembuatan avatar untuk versi mobile VRChat, sehingga pengguna dapat menggunakan avatar yang mereka kustomisasi dalam berbagai acara dan event yang diadakan di platform tersebut.

Baca juga: Hunt Together: Game Horor VR Siap Dimainkan Bersama-sama!

Dengan adanya kebijakan baru ini, pengguna VRChat dapat memanfaatkan avatar mereka dengan lebih bebas. Mereka dapat upload avatar yang mereka inginkan tanpa harus membayar biaya tambahan. Fitur ini membuka peluang baru bagi para kreator untuk berkolaborasi dalam menciptakan avatar dan pakaian yang menarik untuk dijual kepada pengguna VRChat.

Dalam kesimpulan, perubahan kebijakan pengunggahan avatar dari smartphone ke VRChat secara gratis merupakan kabar gembira bagi para pengguna VRChat. Dengan adanya fitur ini, VRChat menjadi lebih terjangkau dan dapat diakses oleh lebih banyak orang. Pengguna dapat dengan mudah membuat dan upload avatar mereka sendiri, meningkatkan pengalaman berinteraksi dalam dunia virtual. Dengan bantuan MakeAvatar, pengguna dapat menyesuaikan avatar mereka dan memilih dari berbagai pilihan aksesori dan pakaian. Platform VRChat terus berkembang dan menawarkan pengalaman yang semakin menarik bagi pengguna di seluruh dunia.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button