GameNewsTechnologyVirtual Reality

Tanggal Rilis Slender: The Arrival VR Telah Diumumkan!

Tanggal Rilis Game Horor Legendaris Slenderman Akhirnya Diumumkan, Nantikan Game Slender: The Arrival VR Dengan Ketegangan Maksimal

Slender: The Arrival VR telah mengumumkan tanggal rilisnya di Steam & PSVR 2. Game ini merupakan versi virtual reality dari Slender: The Arrival yang awalnya dirilis pada tahun 2013. Sebagai penerus dari Slender: The Eight Pages, game ini mengisahkan petualangan Lauren yang sedang mencari temannya yang hilang.

Baca juga: Apple Vision Pro Mendapatkan Update Signifikan Di VisionOS 1.1

Setelah update besar-besaran pada ulang tahun ke-10 pada bulan Oktober, Slender: The Arrival VR kini siap menyapa para pemain VR. Sebuah cuplikan gameplay dapat dilihat dalam trailer yang tersedia, namun tampaknya versi tersebut adalah versi non VRnya. Sampai saat ini, belum ada informasi yang jelas apakah adaptasi VR ini akan diluncurkan secara terpisah atau sebagai update tambahan untuk versi layar datar yang diterbitkan oleh Blue Isle Publishing di PS5, Steam, dan platform lainnya. Pihak Perp Games selaku penerbit juga tidak memberikan komentar lebih lanjut ketika ditanya mengenai hal ini.

Slender: The Arrival VR dijadwalkan akan tiba di PSVR 2 dan Steam pada tanggal 13 September 2024. Dalam sebuah siaran pers, Perp Games menyatakan, “Informasi mengenai format VR lainnya akan segera diumumkan.” Artinya, kemungkinan game ini akan hadir di platform VR lainnya juga.

Slender: The Arrival VR Akan Membawa Ketegangan yang Tak Terlupakan

Slender: The Arrival VR telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pecinta game horor. Dengan kehadiran versi VR, pengalaman bermain akan semakin intens dan mendebarkan. Fitur-fitur baru yang ditawarkan dalam game ini akan memungkinkan kalian untuk benar-benar merasakan ketegangan dan kecemasan yang ada di dalamnya.

Pada tanggal 15 Januari 2024, artikel ini pertama kali diterbitkan dan kemudian diperbarui pada tanggal 12 Maret 2024 dengan konfirmasi tanggal rilis dan platform yang akan didukung.

Baca juga: Paket Musik Daft Punk Telah Dirilis Di Beat Saber

Dengan dirilisnya game ini di Steam & PSVR 2, para pecinta game horor dan pengguna VR dapat bersiap-siap untuk menghadapi ketakutan dan misteri yang menanti di dalam game ini. Jangan lupa untuk memastikan bahwa perangkat VR kalian siap digunakan dan nikmati pengalaman bermain yang memukau ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button