NewsTechnologyVirtual Reality

Serial Anime Oshi No Ko Berkolaborasi Dengan Meta Quest 3

Baru-Baru Ini Meta Quest 3 Mengadakan Experience Event Di Shibuya Dan Shinjuku Dengan Serial Anime Populer Oshi No Ko

Meta Quest 3, headset VR yang baru diluncurkan oleh Meta, telah menarik perhatian publik di Jepang. Baru-baru ini, Meta Quest 3 mengadakan “experience event” di Shibuya dan Shinjuku, yang berkolaborasi dengan serial anime populer, Oshi No Ko.

Serial Anime Oshi No Ko Sudah Menjadi Serial Yang Sangat Populer

Oshi No Ko adalah serial anime yang populer baik di Jepang maupun di seluruh dunia. Anime ini bercerita tentang kehidupan Gorou, Gorou adalah seorang dokter kandungan pinggiran kota. Suatu hari, secara kebetulan ia menangani persalinan idola favoritnya, Ai Hoshino yang hiatus dari dunia hiburan untuk melahirkan bayi kembarnya. Malangnya, tepat sebelum Ai melahirkan, Gorou meninggal karena suatu insiden. Namun, ia terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, anak Ai yang baru lahir.

Baca juga: Kini Serial Anime “Black Clover” Tersedia Figur Digitalnya!

Oshi No Ko berhasil menarik perhatian penonton dengan karakter-karakter yang menggemaskan, cerita yang menyentuh, serta penggambaran yang realistis tentang kehidupan seorang penggemar idola.

Oshi-No-Ko-3

Seiring dengan kesuksesan anime ini, Meta Quest 3 memutuskan untuk berkolaborasi dengan Oshi No Ko dalam “experience event” mereka di Shibuya dan Shinjuku. Disana pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan Meta Quest 3 dan juga mencoba beberapa Game VR yang berkolaborasi dengan Oshi No Ko.

Baca juga: INTERNET YAMERO, Lagu Populer Di Jagat Internet Dicover Oleh Isekaijoucho!

Acara ini diadakan di dua lokasi, yaitu Shibuya dan Shinjuku, yang diadakan mulai dari tanggal 10 Oktober hingga 19 November. Meta Quest 3 ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan teknologi VR yang mereka tawarkan. Dalam acara ini, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menggunakan headset Meta Quest 3. Pengunjung juga dapat merasakan perbedaan resolusi dan kemampuan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Oshi-No-Ko-2

Dengan kolaborasi yang menarik antara Meta Quest 3 dan serial anime tersebut, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menarik. Kehadiran Meta Quest 3 dalam acara ini juga dapat menjadikan teknologi VR semakin dikenal dan diakses oleh lebih banyak orang.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button