NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Makito Akiba, VTuber dari Juhachiban VIRTUAL Umumkan Debutnya

Agensi VTuber Juhachiban VIRTUAL Baru-baru ini mengungumkan Debut VTuber Barunya, Makito Akiba, Dan Pembukaan Audisi VTuber Terbarunya.

Di era digital yang terus berkembang, fenomena VTuber semakin populer di kalangan penikmat hiburan online. Salah satu agensi VTuber terkemuka, Juhachiban VIRTUAL baru-baru ini mengumumkan debut VTubernya bernama Makito Akiba. Agensi Juhachiban juga merilis informasi audisi terbarunya untuk VTuber di bawah naungannya.

Berasal Dari Juhachiban VIRTUAL

Juhachiban VIRTUAL, yang dioperasikan oleh EgoDiva Inc., adalah agensi VTuber yang terkenal dengan berfokus pada mengelola para VTuber yang memiliki keahlian khusus di bidang tertentu. Mereka juga memperkenalkan Makito Akiba sebagai VTuber baru yang akan memulai karirnya di dunia virtual.

Makito Akiba Yang Akan Debut Nanti Mempunyai Kemampuan Bermain Game Yang Luar Biasa

Makito Akiba memiliki keahlian yang luar biasa dalam bermain game setara Pro Player. Dengan kemampuan analisis yang luar biasa, dia mampu menguasai berbagai genre game tanpa terkecuali. Selain melakukan live streaming bermain game, dia juga berencana untuk membuat video tutorial dan berkolaborasi dengan VTuber lain untuk kegiatan coaching. Makito Akiba diharapkan menjadi sosok yang unik di dunia VTuber, mampu menguasai game-game populer.

Baca juga: Kiara Takanashi dari Hololive EN Tidak Siap Bertemu dengan Member Hololive ID Gen 3

Agensi Juhachiban VIRTUAL juga mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengadakan audisi untuk calon VTuber. Mereka tidak membatasi genre aktivitas VTuber yang diinginkan oleh para peserta audisi. Para calon VTuber diharapkan mengisi formulir pendaftaran dengan mencantumkan keahlian dan poin menarik mereka sendiri.

Agensi Juhachiban VIRTUAL Sendiri Baru Memiliki enam anggota VTuber

Juhachiban VIRTUAL adalah agensi VTuber yang terdiri dari enam anggota VTuber. Mereka akan mendukung VTuber dalam berbagai aktivitas seperti live streaming, kolaborasi, dan juga event di area publik. Agensi ini juga terbuka untuk menerima VTuber yang ingin bergabung sebagai talenta baru atau perusahaan yang ingin berkolaborasi dengan VTuber mereka.

Makito Akiba

Bagi para penggemar VTuber dan mereka yang bercita-cita menjadi VTuber, audisi yang diadakan oleh Juhachiban VIRTUAL merupakan kesempatan yang menarik untuk memulai karir di dunia hiburan virtual. Dengan adanya dukungan dan manajemen dari agensi terkemuka ini, para calon VTuber memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka dan meraih kesuksesan di dunia VTuber yang semakin berkembang.

Baca juga: Agensi VTuber Quartz Mengadakan Audisi Keduanya

Demikianlah kabar terbaru mengenai debut Makito Akiba dari agensi VTuber Juhachiban VIRTUAL dan informasi audisi yang dirilis oleh agensi tersebut. Kami berharap semoga VTuber ini sukses dalam karirnya dan semakin banyak bakat baru yang bergabung dengan industri VTuber untuk memberikan hiburan yang menarik bagi penonton di seluruh dunia.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button