GameNewsVirtual Reality

Setelah 2 Tahun Pengungumannya GTA: San Andreas VR Tidak Mendapatkan Update

2 Tahun Setelah Pengumuman, Meta Tidak Memberikan Update Pengembangan tentang Game GTA: San Andreas VR

Meta, perusahaan di balik platform sosial media terkenal seperti Facebook, telah membuat penggemar game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas di Oculus Quest kecewa. diketahui bahwa hingga saat ini, Meta belum memberikan update terkait pengembangan permainan virtual reality (VR) GTA: San Andreas.

GTA: San Andreas VR Sudah Diumumkan Sejak 2 Tahun Yang Lalu

Pada acara Connect 2021, Meta mengumumkan kerja sama dengan Rockstar Games untuk membawa GTA: San Andreas ke Oculus Quest 2, memberikan pemain pengalaman baru dalam permainan yang telah berusia hampir 20 tahun ini. Namun, saat ditanyai pada acara Connect 2023, seorang juru bicara Meta memberitahu “Kami tidak memiliki pembaruan apa pun terkait GTA: San Andreas.”

CJ Dan Big Smoke

baca juga: Merchandise UIang Tahun Airani Iofifteen Akan Segera Berakhir!

Ketidakhadiran update ini menjadi kekecewaan bagi para penggemar yang telah menantikan tanggal rilis permainan tersebut. Terlebih lagi, Connect merupakan konferensi pengembang tahunan Meta yang biasanya memberikan gambaran tentang ambisi perusahaan dalam meningkatkan penjualan menjelang liburan akhir tahun. Pada acara ini, Meta mengumumkan beberapa permainan besar yang direncanakan akan dirilis pada periode tersebut, termasuk Asgard’s Wrath 2 dan Assassin’s Creed Nexus VR.

Sayangnya Para Penggemar Harus Menunggu Lebih Lama Lagi

Dari sini dapat disimpulkan bahwa GTA: San Andreas VR kemungkinan tidak akan dirilis pada tahun 2023. Namun, Meta tetap bungkam dan tidak memberikan informasi lebih lanjut. Para penggemar harus tetap menunggu untuk melihat bagaimana Rockstar Games berencana menghadirkan pengalaman baru. Seperti bagaimana bermain Virtual Reality di Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

Apa Jadinya Jika GTA SA Ada Di VR

Bagi para penggemar VR dan penggemar seri GTA, kabar ini tentu menjadi kabar yang mengecewakan. Namun, sambil menunggu update selanjutnya dari Meta, para pemain masih dapat menikmati permainan VR lainnya yang telah tersedia di Quest.

baca juga: Laser Dance, Game Puzzle Berbasis VR Akan Hadir Pada 2024

Akhirnya pada kesimpulannya Meta belum memberikan update resmi mengenai pengembangan game virtual tersebut. Para penggemar harus tetap bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut dari Meta atau Rockstar Games mengenai permainan ini. Sementara itu, mereka masih bisa menikmati pengalaman VR lainnya yang tersedia di platform Oculus Quest.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button