NewsVirtual WorldVsinger

Sin and Paradise, Menjadi Konser Terakhir Dari Unit Albemuth

Dengan Suksesnya Dari Konser Sin and Paradise, Unit Albemuth Duo VSinger ASU dan ARU dari KAMITSUBAKI STUDIO Resmi Dibubarkan

Duet virtual singer “Albemuth”, yang berada di bawah naungan KAMITSUBAKI STUDIO, telah menggelar konser terakhir mereka yang berjudul “Sin and Paradise” di Zepp Shinjuku (Tokyo) pada tanggal 9 April 2024. Meskipun ini merupakan konser solo pertama mereka, pada hari itu juga diumumkan bahwa salah satu anggotanya, ARU, akan menghentikan aktivitasnya, dan Albemuth pun akan dibubarkan. Sementara itu, anggota lainnya, ASU, akan melanjutkan aktivitas solonya.

Baca juga: Ini Dia, Jam Tangan Kustom Dari VShojo!

Meskipun mengumumkan pembubaran, konser Sin and Paradise justru dipadati oleh para penggemar yang memenuhi venue. Seluruh penonton memberikan dukungan penuh untuk 21 lagu yang dibawakan, termasuk sesi masuk panggung ulang. Pada sesi terakhir MC, terlihat jelas betapa sedihnya ASU saat harus berpisah dengan ARU, rekan duetnya selama ini. Namun, ARU menyampaikan pesan bahwa meskipun dirinya tidak lagi berada di atas panggung, lagu-lagu yang telah mereka bawakan akan tetap bersinar di dalam hati para penggemar.

Konser Sin and Paradise Memadukan Dua Sisi Berbeda

Salah satu hal yang menarik dalam konser Sin and Paradise ini adalah bagaimana Albemuth berhasil menyajikan pertunjukan yang memadukan dua sisi yang berbeda secara harmonis. Mulai dari suara lembut ARU dan suara bertenaga ASU, penampilan fisik yang kontras, serta transisi dari nuansa terang di bagian “eve” ke suasana gelap di bagian “ADAM”. Semuanya berjalan dengan apik, seolah-olah menjadi satu kesatuan yang utuh.

Pada sesi encore, Albemuth membawakan tiga lagu terbaik mereka. Mereka membawakan Lagu-lagu tersebut berhasil menyentuh hati para penonton, membangkitkan berbagai emosi yang kompleks. Untuk informasi lengkapnya mengenai konser ini kalian bisa mengunjungi situs ini, dan merchandise ini.

Baca juga: Albemuth Gelar Konser Streaming Gratis “Happy Merry Xmath”

Konser “Sin and Paradise” ini berhasil mengakhiri perjalanan Albemuth dengan sangat apik. Tanpa adanya drama, mereka mampu menyajikan pertunjukan yang terstruktur dengan baik, menampilkan seluruh materi album mereka secara menyeluruh. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya ikatan di antara anggota Albemuth dan juga antara mereka dengan para penggemarnya. Meskipun ini adalah perpisahan, namun ARU menyampaikan bahwa lagu-lagu Albemuth akan tetap bersinar di dalam hati para penggemar selamanya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button