Vtuber

NIJISANJI ID Sixth Wave akan Debut di tanggal 31 Juli 2021

Personil baru NIJISANJI ID akan hadir dalam debut di akhir bulan Juli 2021.

Virtual YouTuber baru akan segera meramaikan dunia hiburan virtual tanah air. Bersiaplah untuk menyambut hadirnya personil terbaru NIJISANJI ID Sixth Wave yaitu Hyona Elatiora, Xia Ekavira, dan Mika Melatika. Ketiga Virtual Liver (sebutan talent NIJISANJI) ini akan melakukan debut stream pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021.

Debut stream ketiga anggota baru NIJISANJI ID ini akan dilakukan secara bergantian dimulai dari Hyona Elatiora pada jam 19:00 WIB. Kemudian debut stream akan dilanjut oleh Xia Ekavira di jam 19:45 WIB. Terakhir ada Mika Melatika yang akan memperkenalkan diri dalam debut streamnya di jam 20:30 WIB.

Seperti sudah jadi tradisi, sebelum melakukan debut stream masing-masing Virtual YouTuber akan membuat perkenalan singkat. Nah untuk para talent baru NIJISANJI ID ini, mereka juga sudah memiliki video perkenalan singkat tentang diri mereka. Dalam video singkat yang diunggah di akun media sosial milik NIJISANJI ID terungkap sekilas jati diri dari para anggota Sixth Wave yang akan debut di akhir bulan ini.

Baca juga: 5 wajah baru NIJISANJI

Pertama dari Hyona Elatiora, dalam video tersebut disebutkan bahwa ia adalah seorang dokter. Tampilannya memang cukup lumayan meyakinkan mengingat ia mengenakan jas putih layaknya seorang ilmuwan atau petugas laboratorium. Hanya saja melihat ada telinga hewan di kepalanya sepertinya Hyona ini adalah seorang dokter dari makhluk hibrida.

Next kita ada Xia Ekavira, yang jika dilihat sekilas tampilannya mirip dengan karakter Arknight meskipun memang nyatanya ilustrasi karakternya dibuat oleh salah satu ilustrator dalam negeri yang berkontribusi di game Arknight yakni Alchemaniac. Nah berbicara soal karakternya, ternyata terungkap bahwa dirinya adalah seorang ilmuwan kimia. Tidak mengagetkan sih mengingat tampilannya yang tidak terlalu jauh dengan Hyona, sama-sama mengenakan jas ala-ala ilmuwan atau professor gitu.

Terakhir, ada Mika Melatika yang jika dilihat sekilas nampak seperti seorang gamer girl pada umumnya. Mengenakan setelan jaket (yang sepertinya) oversized lalu mengenakan headphone gaming. Tetapi nyatanya ia bukanlah gamer girl biasa, ternyata ia adalah seorang, tidak, mungkin lebih cocok disebut sebagai sesosok Kuntilanak Gamers! Waduh, ini sih bukan Gamer Girl tapi Ghost Gamer Girl namanya.

Namun informasi mengenai kepribadian anggota baru NIJISANJI ID ini baru secuil saja yang terungkap. Lebih lengkapnya bisa disimak saat debut stream mereka yang akan dilangsungkan di tanggal 31 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan ya~

Baca juga: Anime NIJISANJI yang bergenre komedi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button