NewsVirtual WorldVtuber

Anya Melfissa Mendapatkan Kostum Baru di Bulan Agustus 2022

Pepatah di masyarakat menyatakan bahwa yang abadi adalah perubahan itu sendiri. Hal itupun juga terjadi kepada makhluk hidup seperti merak, setengah hidup seperti zombie, ataupun benda mati seperti keris. Vtuber keris, Anya Melfissa, akan mendapatkan kostum barunya pada 13 Agustus 2022. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Hololive Indonesia sebagai cabang dari Hololive Production. Kostum baru bulan Agustus 2022 tersebut akan dimunculkan dalam siaran yang belangsung pada pukul 23.00 WIB di saluran Youtube Anya Melfissa.

Kostum Keris di Era Digital.

Good day! This is Anya Melfissa from hololive ID 2nd Generation.”

Senjata kuno yang dikenal sebagai “Keris,” Anya mendapatkan bentuk manusia melalui ritual mistis yang dilakukan oleh tuannya. Dia hampir selalu tidur atau bermain game. Sebagian besar hidupnya dihabiskan dalam kesendirian pada waktu yang lama telah membuatnya cenderung apatis terhadap hal-hal dan orang-orang yang tidak dia minati. Namun ketika berbicara tentang hal-hal yang disukainya, dia bisa menjadi sangat kekanak-kanakan dan bersemangat. Kepribadian dasarnya sebenarnya apatis, terutama terhadap manusia. Jangan biarkan penampilannya membodohi Anda. Hal itulah yang selalu dilakukan setiap manusia bodoh terhadap diri mereka sendiri.

– Profil Anya Melfissa

Anya Melfissa melakukan debutnya sebagai anggota Hololive Id generasi kedua pada 5 Desember 2020. Hal ini dilangsungkan pada bulan yang sama dengan rekan-rekan satu generasinya yaitu Kureiji Ollie dan Pavolia Reine. Anya melakukan debutnya sebagai penengah antara debut Ollie yang dilaksanakan pada tanggal 4 dan Reine pada tanggal 6.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button