Virtual WorldVtuber

Kostum Pavolia Reine Hadir di Agustus 2022

Menyusul rekan satu generasinya Kureiji Ollie mendapatkan kostum baru, Pavolia Reine juga mendapatkan kostum baru. Sang putri merak yang tertiup angin Pavolia Reine menampilkan kostum ini melalui siaran yang dilangsungkan pada 11 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Seiring dengan pengumuman kostum baru tersebut, ditampilkan pula siluet Reine menggunakan kostum barunya.

Merak yang Merakyat

“Perhatian, sang putri merak yang tertiup angin, aku Pavolia Reine dari hololive ID.”

Sorang Putri Merak. Saat belajar di akademi sihir, Reine terlibat dalam sebuah insiden dan terkirim ke dunia manusia.Sejak itu, dia tidak dapat menggunakan sihirnya. Sangat menyukai makanan manis, tetapi lemah dengan makanan yang terlalu pedas. Sekilas, dia terlihat memiliki tipe yang elegan, tetapi orang-orang yang menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya akan mengetahui bahwa dia memiliki lebih banyak kepribadian yang menarik. Bagi sejumlah penonton, tawanya dianggap mirip dengan mesin mobil yang sedang dinyalakan.

– Profil Pavolia Reine

Pavolia Reine. melakukan debutnya sebagai anggota Hololive Id generasi kedua pada 6 Desember 2020. Hal ini dilangsungkan pada bulan yang sama dengan rekan-rekan satu generasinya yaitu Anya Melfissa dan Kureiji Ollie. Reine merupakan anggota generasi kedua yang melakukan debut paling akhir.

Sebelum mendapatkan kostum di bulan Agustus 2022 ini, Reine mendapatkan kostum 2Dnya setahun yang lalu pada 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Watame Night Fever Hadir Dalam Bluray

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button