NewsVirtual WorldVtuber

Amelia Watson Hadirkan Konsep Astronot dalam Kostum Barunya

Pada showcase outfit barunya, VTuber detektif dari hololive English Amelia Watson kini mengenakan kostum astronot

Tampil dengan kostum avatar Live2D baru adalah hal yang paling dinantikan oleh para VTuber (Virtual Youtuber) serta fansnya. Baru-baru ini salah satu VTuber dari agensi hololive English baru saja melakukan showcase outfit terbarunya. Pada tanggal 6 September 2023 waktu Indonesia, Amelia Watson dari hololive English menampilkan outfit avatar terbarunya.

Detektif Amelia Watson kini menjadi Astronot

Amelia Watson new outfit

Sudah seperti tradisi, sebelum melakukan live stream outfit reveal Amelia Watson merilis sebuah siluet untuk para fans melakukan prediksi akan kostum barunya. Dalam siluet tersebut VTuber yang akrab disapa Ame ini tampil memiliki bagian bulat besar di kepalanya. Beberapa fans memiliki prediksi bahwa pada kostum ini Ame akan mengenakan helm besar bagaikan astronot.

Ternyata prediksi dari para fans tersebut tidak meleset terlalu jauh. Pada live stream new outfit reveal, Amelia Watson mengungkapkan bahwa kostum barunya bertema astronot. Kostum baru ini tampil dengan spacesuit bagaikan kostum astronot hanya saja dengan balutan warna kuning-kecoklatan khas Ame.

Amelia Watson new outfit bubba

Baca juga: “hololive English Shorts” Kanal Youtube Untuk Perkenalkan hololive EN

Kostum dengan beragam mode berbeda

 

Tidak hanya Amelia Watson yang mengenakan kostum astronot saja. Anjing peliharan bernama Bubba yang menjadi maskot dari VTuber ini juga tampil mengenakan kostum astronot. Kostum baru ini bisa diakui memiliki tema yang cukup berbeda dari karakter Ame yang memiliki konsep sebagai detektif pengelana waktu.

Kostum baru Amelia Watson ini juga memiliki mode lain. Selain mode awal yang tampil dengan full atribut astronot, Ame juga bisa melepas helm di kepalanya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki mode lain di mana sebagian spacesuit di tubuhnya nampak terbuka dan menampilkan sebagian tubuhnya.

Baca Juga: Amelia Watson Berhasil Mengumpulkan Dana 3 Miliar untuk Perlindungan Hewan

Perilisan merchandise baru

Amelia Watson new outfit no helmet

 

Bagi talent Vtuber dari hololive, memiliki kostum baru tidak hanya mengubah tampilan visual saja. Pihak agensi ini juga selalu merayakan perilisan kostum baru dengan penjualan merchandise baru. Tidak terkecuali dengan Amelia Watson di mana ia memiliki merchandise baru untuk kostum barunya ini.

Untuk perayaan kostum astronot ini, hololive merilis merchandise baru berupa keychain. Untuk merchandise ini Ame mengusung sang anjing Bubba sebagai tema utamanya. Keychain ini menampilkan sosok Bubba dalam tampilan 3D dengan gantungan kecil.

Keychain Bubba ini bisa langsung dipesan melalui situs resmi hololive. Fans bisa mendapatkan keychain ini dengan harga 2.750 Yen (sekitar Rp286.000).

Sumber: X

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button