NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VSPO! GEAR, Keyboard Gaming Dari VSPO! Dengan Rapid Trigger!

VSPO! GEAR Akan Rilis Keyboard Gaming Pertamanya Dengan Teknologi Terbaru Di Keyboard Mechanical, Rapid Trigger!

Gaming keyboard pertama dari VSPO! GEAR, merek resmi VSPO!, akan dirilis pada tanggal 29 Maret. VSPO! GEAR, yang merupakan bagian dari proyek VSPO!, akan meluncurkan keyboard gaming dengan desain khusus yang terinspirasi dari 18 member mereka.

Baca juga: Ini Dia Figur Suisei Hoshimachi Berskala 1/7, Pesan Sekarang!

Dalam langkah awal ini, mereka akan merilis delapan edisi anggota pada tanggal 29 Maret melalui toko online resmi VSPO! GEAR. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kalian dapat mengunjungi situs resmi VSPO! GEAR. Selain itu, mulai tanggal 23 Maret hingga 6 April, kalian dapat mencoba keyboard gaming ini dalam acara uji coba di “Cafe&Bar RAGE ST” yang terletak di JR Ikebukuro Station.

VSPO! GEAR merupakan seri perangkat gaming yang lahir dari keinginan para penggemar untuk menikmati perangkat gaming yang terinsipirasi dari idola mereka. Melalui keyboard gaming ini, mereka berharap dapat membuat kalian merasakan kegembiraan bermain game bersama anggota VSPO!.

VSPO! GEAR Gaming Keyboard” menawarkan dua pendekatan untuk mewujudkan tujuan tersebut. Pertama, mereka meningkatkan fitur-fitur keyboard untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan meningkatkan performa pengguna. Kedua, desainnya menampilkan keunikan dari masing-masing anggota, sehingga keyboard ini juga dapat menjadi perangkat yang menyenangkan untuk menemani kalian bermain game. Keyboard gaming dari VSPO! GEAR hadir dengan 18 edisi anggota yang berbeda-beda. Kalian dapat bermain game dengan menggunakan edisi anggota favorit kalian.

VSPO

Berbagai Fitur Andalan Di VSPO! Gear Gaming Keyboard

Salah satu fitur unggulan dari keyboard ini adalah actuation point yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna, mulai dari 0,1mm hingga 4,0mm dengan peningkatan setiap 0,1mm. Hal ini memungkinkan kalian untuk mengatur sensitivitas input sesuai dengan kebutuhan, misalnya dengan mengatur titik aksi lebih dangkal untuk game FPS atau lebih dalam untuk game dengan skil yang tinggi, sehingga dapat mencegah kesalahan input.

Setiap tombol juga dapat diatur dengan sensitivitas yang berbeda-beda. Misalnya, tombol WASD yang digunakan untuk menggerakkan karakter dapat diatur lebih dangkal, sementara tombol lain yang digunakan untuk mengaktifkan skill dapat diatur lebih dalam. Dengan fitur ini, kalian dapat mencapai pengalaman menggunakan keyboard yang lebih ideal.

Selain itu, keyboard gaming ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang disebut Rapid Trigger. Fitur ini memungkinkan semua gamer untuk menggunakan keyboard dengan serius, di mana tombol akan memberikan respons meskipun tidak ditekan sepenuhnya. Ini merupakan fitur yang sangat penting dalam keyboard gaming dan akan meningkatkan kinerja kalian saat bermain.

Baca juga: Lightning, Konser Yuka Nagase Yang Digelar 30 Maret, Hadiri Konsernya!

VSPO! GEAR Gaming Keyboard hadir sebagai perangkat yang menggabungkan kebutuhan fungsionalitas yang tinggi dengan desain yang menggambarkan keunikan anggota VSPO!. Dengan harga 27.500 yen, keyboard ini dapat dipesan melalui situs resmi VSPO! GEAR. Dalam rangka memenuhi permintaan yang tinggi, mereka juga akan merilis edisi anggota lainnya pada bulan Mei dengan tanggal pengiriman yang belum ditentukan. Mereka juga berencana untuk menambahkan anggota lainnya di masa mendatang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button