NewsVhumanVirtual World

Virtual Human Imma Jadi Pendukung Khusus Expo Osaka/Kansai 2025

Imma, Virtual Human Terkenal, Menjadi Pendukung Khusus Expo Osaka/Kansai 2025 untuk Memperkenalkan Pesonanya ke Seluruh Dunia

Virtual human terkenal bernama Imma telah ditunjuk sebagai pendukung khusus untuk Expo Osaka/Kansai 2025. Imma, yang dikelola oleh perusahaan Aww, akan menggunakan pengaruhnya untuk mempromosikan berbagai kegiatan menarik Expo Osaka/Kansai ke hadapan publik, baik di dalam maupun di luar Jepang.

Baca juga: Meta Mewajibkan Konfirmasi Usia pada Headset Quest

Imma, yang memiliki penampilan unik dengan gaya rambut bob berwarna pink, merupakan virtual human pertama di Asia. Sejak debutnya pada tahun 2018, Ia telah mencuri perhatian dunia dengan batas antara dunia nyata dan virtual yang ia lewati. Imma telah menjadi perbincangan di lebih dari 60 negara dan di 8000 media, dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 400 ribu dan di TikTok lebih dari 480 ribu. Forbes Women bahkan memilihnya sebagai “Women of the Year 2020,” dan ia juga muncul dalam penutupan acara “Tokyo 2020 Summer Paralympic.”

Imma, Virtual Human Terkenal, Jadi Pendukung Khusus Expo Osaka/Kansai 2025

Sebagai pendukung khusus Expo Osaka/Kansai 2025, Imma akan membantu dalam memperkenalkan daya tarik expo kepada dunia. Dengan gabungan antara keunikan Dia sebagai virtual human dan potensinya sebagai pemicu minat dalam Expo Osaka/Kansai, Imma dipilih sebagai pendukung khusus. Tidak hanya di dalam negeri, kehadirannya juga direncanakan untuk memperkenalkan Expo Osaka/Kansai kepada publik di luar Jepang. Melalui aktivitas pendukungannya, Ia berharap dapat menyebarkan pesona Expo Osaka/Kansai kepada kalian semua.

Baca juga: FIRST STAGE PRODUCTION Menggelar Audisi Generasi ke-4.0

Dalam peran pendukungnya, Imma akan menyampaikan daya tarik Expo Osaka/Kansai kepada dunia. Imma sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan merasa sangat bahagia dapat berkontribusi dalam Expo Osaka/Kansai 2025. Ia meyakini bahwa pertemuan orang-orang dari seluruh dunia untuk memikirkan tantangan masa depan bagi umat manusia adalah pengalaman yang luar biasa.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari kita semua menantikan Expo Osaka/Kansai 2025 yang akan datang dengan penuh antusiasme! Imma, sebagai pendukung khusus, akan membantu dalam memperkenalkan pesona Expo Osaka/Kansai ke seluruh dunia. Dengan penampilannya yang mencuri perhatian dan pengaruhnya yang luas. Ia akan menjadi jembatan untuk memperkenalkan kegiatan menarik Expo Osaka/Kansai kepada kalian semua. Simak terus perkembangan terkait Expo Osaka/Kansai 2025 dan bersiaplah untuk mengalami pengalaman yang tak terlupakan di expo ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button