Game

“Windblume’s Breath” Menyambut Genshin Impact Versi 3.5!

Merek hiburan interaktif global HoYoverse telah memperkenalkan Versi 3.5 Genshin Impact, “Windblume’s Breath,” yang hadir pada tanggal 1 Maret. Pembaruan ini akan merayakan Festival Windblume dan memulai petualangan baru jauh ke dalam Abyss Order. Sementara itu, dua karakter yang dapat diandalkan, Dehya dan Mika, kini siap bergabung dengan tim para pemain.

Menjelang musim semi di Kota Mondstadt, Festival Windblume kembali hadir dengan lebih banyak tantangan, hadiah, dan reuni bagi masyarakat untuk bersukacita dengan semangat cinta dan kebebasan. Permainan mini, termasuk permainan ritme “Ballads of Breeze,” permainan kejar-kejaran labirin “Floral Pursuit,” dan mode tur foto “Breezy Snapshots,” akan tersedia dalam waktu yang terbatas. Festival ini juga akan menyambut tamu-tamu asing dari Sumeru yang jauh. Saat Collei mengunjungi kembali Mondstadt bersama Tighnari dan Cyno, sebuah petualangan seputar ramalan misterius akan dimulai.

Sementara itu, dua karakter dengan gaya bertarung yang berbeda akan bergabung dalam daftar yang dapat dimainkan. Eremite legendaris Dehya menggunakan claymore raksasa dan kekuatan Pyro dalam pertarungan. Dengan Elemental Skill-nya, Dehya dapat menciptakan medan berapiyang tidak hanya memberikan damage Pyro kepada musuh di dalamnya, tetapi juga mentransfer sebagian damage yang diterima oleh rekan setimnya ke dirinya sendiri. Dengan Elemental Burst-nya, Dehya melemparkan claymore-nya dan menyerang musuhnya dengan tinju dan tendangan penuh gaya. Karakter baru lainnya, Mika, adalah kartografer paling aktif di Knights of Favonius. Tidak hanya dapat menggunakan polearm dan penglihatan Cryo dalam pertempuran, dia juga dapat menargetkan musuh dengan panah dan meningkatkan kecepatan serangan serta kerusakan fisik rekan satu timnya saat menggunakan Skill Elementalnya. Selain itu, karakter bintang empat ini juga dapat membantu rekan satu tim untuk memulihkan HP secara konstan dengan Elemental Burst. Cyno akan tampil kembali pada paruh pertama Event Wishes Versi 3.5, dan paruh kedua akan menampilkan debut Mika dan debut Kamisayo Ayaka & Shenhe. Dehya akan memulai debutnya di Event Wish pada paruh pertama pembaruan, dan akan bergabung dengan Standard Wish setelah akhir Versi 3.6.

Versi 3.5 juga akan menawarkan kesempatan besar untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter baru, teman lama, serta Traveler sendiri di Sumeru. Story Quest Dehya dan Event Hangout Faruzan akan mengungkap masa lalu yang tersembunyi dari kedua karakter tersebut, dan Traveler akan bekerja sama dengan Dainsleif dan Kaeya untuk mencari tahu lebih banyak tentang saudara mereka yang hilang dan Ordo Abyss.

Lebih banyak fungsi tambahan dan pengoptimalan akan menyusul seiring dengan pembaruan game. Pemain akan segera mendapatkan Intertwined Fate ekstra untuk setiap Archon Quest yang diselesaikan. TCG Genius Invokation yang baru ditambahkan juga akan mengalami pembaruan, termasuk tiga Kartu Karakter baru yang menampilkan Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara, serta putaran terbatas “Heated Battle Mode”, di mana Dadu Elemen yang dibutuhkan untuk memainkan kartu dan menggunakan Skill Karakter akan dikurangi.

“Windblume’s Breath” – Genshin Impact Versi 3.5 akan hadir pada tanggal 1 Maret. Dengan fungsi cross-save dan cross-play, para pemain dapat menikmati petualangan mereka di PlayStation┬«, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Remaja oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, dan 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Baca Juga: Single Hue Sebagai Pembuka Konsep Baru Virtual Musisi Crystagella

Related Articles

Back to top button