NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Tsunomaki Watame Berkolaborasi Dengan SOUND VOLTEX E.G.

Tsunomaki Watame dan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR Berkolaborasi untuk Pengalaman Permainan Tak Terlupakan

Kolaborasi yang sangat dinantikan antara Tsunomaki Watame dari grup VTuber “Hololive” dan permainan arcade populer “SOUND VOLTEX EXCEED GEAR” akan segera digelar. Kabar gembira ini diumumkan oleh Konami Amusement, perusahaan yang mengoperasikan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR, dan pihak Cover Corporation yang mengelola Tsunomaki Watame.

Baca juga: AraZonfes 2024, Turnamen Game Bersama Komedian dan VTuber

Dalam kolaborasi yang spektakuler ini, para penggemar akan dapat memainkan empat lagu populer Tsunomaki Watame, yaitu ” Aimai chocolate,” “Cloudy Sheep,” “My Song,” dan “What an Amazing Swing” di dalam permainan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR. Ini adalah kesempatan langka bagi para penggemar untuk merasakan pengalaman bermain lagu-lagu favorit mereka dalam permainan yang mereka cintai, sembari menikmati kehadiran Tsunomaki Watame dalam dunia virtual.

Tsunomaki Watame dan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR Mengumumkan Kolaborasi yang Dinantikan

Selain pengalaman bermain lagu, SOUND VOLTEX EXCEED GEAR juga menyuguhkan “PREMIUM GENERATOR” yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan item dalam permainan yang terinspirasi dari kolaborasi Tsunomaki Watame. Melalui gacha ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan “Nemesis Crew” sebagai navigator dalam permainan, dengan Tsunomaki Watame sebagai pilihan yang menemani kalian dalam petualangan musik. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan “stiker penunjuk dengan suara” yang direkam khusus untuk kolaborasi ini, menambah keseruan dan keunikan dalam permainan.

Selain itu, dalam kolaborasi ini, terdapat juga fitur kustomisasi khusus yang terinspirasi oleh Tsunomaki Watame. Kalian dapat mengatur tampilan layar permainan dengan tema Tsunomaki Watame. Hal ini memberikan kesempatan kepada kalian untuk mempersonalisasi pengalaman bermain dan membuatnya menjadi lebih hidup dengan kehadiran karakter VTuber yang kalian sukai.

Baca juga: Breaking Dimensions, Konser Terbaru Dari HoloLive EN!

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati kolaborasi ini, akan ada kampanye khusus yang menghadirkan “e-amusement pass card” yang didesain secara eksklusif. Kampanye ini memberikan kesempatan kepada kalian untuk memenangkan kartu khusus ini, sebagai bukti partisipasi kalian dalam kolaborasi mereka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki koleksi spesial yang mengingatkan kalian akan momen tak terlupakan ini.

Tsunomaki Watame adalah seorang anggota dari grup VTuber populer “Hololive” yang beroperasi melalui sistem perusahaan Cover Corporation. Dia aktif dalam membuat video dan melakukan siaran langsung melalui platform seperti YouTube. Tsunomaki Watame dan anggota Hololive lainnya dikenal sebagai idola generasi kedua dengan karakter 2D dan 3D yang menarik serta performa yang memukau. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Tsunomaki Watame dan anggota Hololive lainnya, kalian dapat mengunjungi situs resmi mereka dan saluran YouTube resmi mereka.

Dengan kolaborasi yang menarik, para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman permainan yang unik dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan item-item eksklusif dalam permainan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dalam kolaborasi yang tak terlupakan ini! Untuk informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi Tsunomaki Watame dan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR, kalian dapat mengunjungi situs resmi dalam bahasa Jepang yang telah disediakan oleh Konami Amusement dan Cover Corporation.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button