Virtual WorldVtuberVTuber Jepang

VTuber Nyantasia! Jual Suara Digital & Foto Instan di BOOTH

VTuber Group "Nyantasia!" Menyajikan Suara Digital dan Foto Instan Acak yang Menggembirakan Melalui BOOTH Resmi Mereka

VTuber Group “Nyantasia!” dari ClaN Entertainment bekerjasama dengan Sanrio telah membuka kesempatan bagi kalian untuk memiliki suara digital dan foto instan acak mereka melalui BOOTH resmi mereka. Melalui proyek “Nyantasia! Half Anniversary Commemorative Digital Voices + Random Instant Photos”, kalian dapat merasakan keseruan serta kesenangan yang ditawarkan oleh grup VTuber ini. Penjualan produk ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024.

Baca juga: Agensi VTuber MAHA5 Kolaborasi dengan TORI BRO

Nyantasia! VTuber Group merupakan salah satu proyek yang diproduksi oleh ClaN Entertainment dan Sanrio. Grup ini terdiri dari beberapa anggota yang mencakup Anzu Wakamado, Shiro Soda, Mugi Taruto, Kage Neon, Kumo Fuwari, dan Yo El. Setiap anggota memiliki panjang track suara digital yang berbeda-beda, memberikan keunikan dan variasi dalam suara yang ditawarkan kepada kalian sebagai penggemar.

Pilihan Pembelian Suara Digital dan Foto Instan Acak Nyantasia di BOOTH

Dalam proyek “Nyantasia! Half Anniversary Commemorative Digital Voices + Random Instant Photos”, terdapat dua opsi pembelian yang dapat kalian pilih. Pertama, kalian dapat membeli suara digital dan foto instan secara terpisah dengan harga masing-masing sebesar 800 yen (termasuk pajak). Kedua, terdapat paket set yang berisi 5 foto instan dengan suara digital seharga 4.000 yen (termasuk pajak). Dalam setiap pembelian, kalian akan mendapatkan foto instan acak yang telah ditandatangani oleh anggota Nyantasia! sebagai bonusnya.

Baca juga: Nijisanji Late Night Voice Akan Dijual Mulai 10 Juni

Untuk mendukung proyek Nyantasia!, ClaN Entertainment telah mengumumkan panduan pembuatan konten sekunder bagi kalian yang ingin berkontribusi dalam menciptakan karya-karya kreatif yang terinspirasi oleh Nyantasia!. Namun, perlu diingat bahwa desain produk dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan BOOTH. Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk selalu mengunjungi halaman resmi BOOTH untuk mendapatkan informasi terkini mengenai produk dan pengiriman.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendukung VTuber group yang menggemaskan ini. Dapatkan suara digital dan foto instan acak dari Nyantasia! melalui pembelian di BOOTH resmi mereka. Bergabunglah dengan Nyantasia! dan jadilah bagian dari dunia virtual yang semakin menggembirakan. Kalian dapat memperoleh pengalaman yang unik dan menyenangkan melalui suara digital dan foto instan acak yang ditawarkan oleh grup ini. Segera kunjungi BOOTH resmi mereka dan nikmati keseruan Nyantasia! dalam hidup kalian!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button