GameNewsTechnologyVirtual Reality

Rocking Legend, Bermain ‘Rock Band’ Tanpa Instrumen Plastik

Rocking Legend, Pengalaman VR Seperti Bermain 'Rock Band' dengan Lebih Sederhana dan Autentik, Tanpa Menggunakan Instrumen Plastik

Studio indie Italia, Domurosoft, akan segera merilis versi lengkap permainan VR mereka yang menarik, yaitu Rocking Legend, pada headset SteamVR. Permainan ini menawarkan pengalaman yang mirip dengan bermain ‘Rock Band’ tanpa harus menggunakan instrumen plastik yang voluminu.

Baca juga: Bobon Dari NIJISANJI Umumkan Kelulusannya

Rocking Legend merupakan permainan yang memiliki 30 lagu asli yang dirancang khusus untuk dimainkan dengan drum dan gitar virtual. Anda dapat memainkan gitar menggunakan kontroler gerak untuk mensimulasikan memetik dan memencet senar. Namun, yang menarik adalah permainan ini juga mendukung penggunaan instrumen nyata melalui koneksi USB atau Bluetooth. Anda bahkan dapat menggunakan instrumen yang tersisa dari permainan lain yang Anda miliki.

Versi Demo dan Fitur Permainan Rocking Legend

Rocking Legend baru saja meluncurkan versi demo gratis di Steam. Versi demo ini mencakup mode kampanye, mode bermain bebas, serta mode multipemain online. Pemain dapat menikmati mode bermain bebas dan memilih tiga lagu dengan tingkat kesulitan yang berbeda serta beberapa modifikasi gameplay yang terkunci.

Developer, Domurosoft, telah merilis permainan ini dalam akses awal di Steam pada tahun 2020. Mereka berencana untuk meluncurkan versi lengkapnya “pada awal bulan depan” dan akan disertai dengan diskon peluncuran eksklusif. Saat ini, permainan ini dapat dibeli dalam akses awal dengan harga $25.

Baca juga: Moonlight Blade M Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang Juga!

Dengan Rocking Legend, Anda dapat merasakan pengalaman bermain musik yang seru dengan lebih sederhana dan autentik. Anda tidak perlu memiliki instrumen plastik yang memenuhi lemari pakaian Anda. Kontroler gerak dapat digunakan untuk memainkan gitar, dan Anda juga dapat menggunakan instrumen nyata melalui koneksi USB atau Bluetooth untuk pengalaman yang lebih otentik.

Permainan ini menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode kampanye yang menarik, mode bermain bebas untuk berlatih, serta mode multipemain online yang memungkinkan Anda bermain bersama teman-teman. Dengan versi demo yang baru saja diluncurkan, Anda dapat mencoba beberapa lagu dan mengatur tingkat kesulitan sesuai keinginan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button