GameNewsTechnologyVirtual Reality

Silent Slayer: Game Horor VR Hadir di Quest!

Silent Slayer: Pengalaman Horor VR yang Menegangkan dengan Atmosfer Seram dan Jump Scare Mengerikan, Tersedia di Quest Bulan Depan!

Silent Slayer, sebuah game horor-puzzle VR yang menegangkan, siap menyapa para penggemar Quest bulan depan. Game ini dikembangkan oleh Schell Games dan akan segera tersedia di platform Quest pada bulan depan. Kabar baiknya, game ini sudah dapat dipesan sekarang dengan diskon 10% dari harga normal $20.

Baca juga: Generasi 5 MAHA5, Siap Membuat Kejutan Baru!

Dalam trailer terbarunya, Silent Slayer menunjukkan betapa menyeramkannya game ini. Kalian dapat melihat bagaimana atmosfer yang mencekam dan jump scare yang mengagetkan dapat membuat bulu kuduk merinding. Jika kalian ingin melihat lebih dalam tentang Silent Slayer, kami telah melakukan hands-on dengan beberapa level awal game ini.

Tantangan dan Kejutan dalam Silent Slayer

Game mengambil latar di sebuah mansion yang angker. Setiap bab dalam game ini terbagi menjadi dua bagian: persiapan dan pelaksanaan. Pada tahap persiapan, kalian harus mempersiapkan diri dengan mempelajari buku petunjuk dan merakit teka-teki ‘Binding Stone’ yang semakin rumit. Setelah itu, kalian harus mencari cara untuk mengalahkan setiap vampir dengan menggunakan berbagai alat, dan pada akhirnya menemukan jantung vampir dan melakukan ritual ikatan untuk membuka penghalang terakhir yang melindungi vampir dari tusukan penting kalian.

Namun, kalian harus berusaha untuk selalu diam saat bermain, karena gerakan cepat atau suara keras dapat membangunkan vampir dan menghadirkan jump scare yang mengerikan. Game ini memberikan pengalaman yang menegangkan dan menuntut kalian untuk menjaga ketenangan.

Silent Slayer: Vault of the Vampire, akan segera diluncurkan di Quest 2/3/Pro tahun ini. Meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti, kalian dapat menambahkan game ini ke daftar keinginan kalian di Quest Store.

Dengan hadirnya Silent Slayer, penggemar VR akan mendapatkan pengalaman horor yang menghibur dan menegangkan. Jika kalian suka dengan game puzzle yang menantang dan suka merasakan sensasi jump scare yang mengguncang, Game adalah pilihan yang tepat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba game ini di Quest bulan depan!

Baca juga: Blade & Sorcery, Update Terbaru dengan Mode Crystal Hunt

Dengan begitu, Silent Slayer akan menjadi salah satu game yang dinanti-nantikan oleh para penggemar VR. Persiapkan diri kalian untuk menghadapi ketegangan dan kejutan yang menunggu di dalam mansion yang penuh misteri ini. Segera pesan game ini dan rasakan sensasi horor yang belum pernah kalian alami sebelumnya!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button