GameNews

Metal Slug: Awakening x King of Fighters – Kyo Kusanagi telah hadir!

Kyo Kusanagi, Karakter Utama King of Fighters, Bergabung di Game Metal Slug: Awakening! Kolaborasi Epik Dua Legenda Arcade!

Berita besar! Kyo Kusanagi – karakter utama dari seri King of Fighters keluaran SNK – secara resmi bergabung dengan tim Metal Slug: Awakening!

Kolaborasi unik dua legenda arcade masa kecil ini, akan membawa kilas balik terbaik yang menakjubkan.

Sejarah & Skill

Kyo Kusanagi – Sejarah & Skill

Kyo Kusanagi adalah tokoh utama King of Fighters dari SNK. Sebagai keturunan klan Kusanagi dan pewaris seni bela diri Kusanagi, Kyo memiliki kepribadian yang keras, tampak dingin di luar tetapi menyimpan kelembutan di dalamnya. Hanya beberapa orang yang benar-benar mengenalnya mengetahui kecintaannya terhadap puisi.

Baca juga: Kukik, Hero Baru yang Siap Mengguncang Dunia Metal Slug: Awakening

Dalam Metal Slug: Awakening, Kyo adalah pahlawan operasi khusus yang mampu mengoptimalkan damage tim. Skill Ultimate dari Kyo dapat meningkatkan damage secara signifikan, saat dan setelah menggunakan Skill, seluruh tim akan mendapatkan Burning effect. Serangannya juga dapat memberikan inflict burn pada lawan, dan damage bertambah berdasarkan Close Combat, sehingga meningkatkan output damage Kyo secara keseluruhan.

  • 75 Shiki Kai
    • 75 Shiki Kai: Gerakan melompat ke depan dan menendang, menghasilkan DMG sebesar 80% ATK ke unit musuh hingga dua kali dan mengeluarkan bentuk kedua dari skill tersebut.
    • Aragami: Mengeluarkan kombo 2 serangan, akan menghasilkan damage sebesar 60% ATK.
  • Kusanagi Blast – Ultimate: Menargetkan musuh di area depan, memberikan damage tiga kali sebesar 400% dari serangan dan menghempaskan musuh ke udara, memperoleh 1 Rage. Setelah mengumpulkan 3 Rage, skill yang sudah sempurna dapat digunakan untuk: Mengeluarkan beberapa pilar api untuk menyerang semua musuh di depan. Setiap serangan yang akurat memberikan damage sebesar 900% dari serangan dan akan melempar lawan ke udara.

Baca juga: Game VR “X8” Tercapai 200.000 Unduhan Secara Global!

【Official Social & Community Channel 】
Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/1316138889249059
Discord: https://bit.ly/DiscordMSID
Instagram: https://www.instagram.com/metalslug_id
TikTok: https://www.tiktok.com/@metalslugawk.id
Youtube: https://www.youtube.com/@metalslugawakeningid

About VNGGames

Didirikan pada tahun 2004, VNG adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital dan industri teknologi, menyediakan game (VNGGames), aplikasi pesan (Zalo), pembayaran online, dan layanan cloud, serta merupakan unicorn teknologi pertama di Vietnam. “VNG” percaya pada kekuatan dunia digital, misi kami adalah menghadirkan pengalaman hidup yang bermakna bagi pengguna Internet. VNGGames akan menjunjung tinggi semangat ini untuk menghadirkan lebih banyak game berkualitas tinggi dan layanan game yang prima kepada para gamer.

 

 

 

 

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button