GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hoshimachi Suisei Hadir di Game BanG Dream! Girls Band Party!

Hoshimachi Suisei Akan Hadir Di BanG Dream! Girls Band Party! Umumkan Detail Kolaborasi Hololive Part 2: Kolaborasi Menarik Yang Menarik Pemain Kembali Hadir!

BanG Dream! Girls Band Party! telah mengumumkan detail kolaborasi kedua mereka dengan Hololive dalam acara yang disebut ” Kolaborasi Hololive Bagian 2″. Kolaborasi ini merupakan hasil kerja sama antara Craft Egg, dan Bushiroad. Dalam kolaborasi tersebut, Virtual Youtuber Hoshimachi Suisei dan Sakamata Chloe akan hadir ke dalam game BanG Dream! Girls Band Party!

Baca juga: Metal Slug: Awakening x King of Fighters – Kyo Kusanagi telah hadir! 

Kolaborasi Hololive ini diumumkan pada siaran langsung resmi pada tanggal 21 Desember 2023. Acara tersebut akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2023 dan berlangsung di aplikasi tersebut. Selain mengumumkan detail kolaborasi, acara tersebut juga memberikan informasi tentang kampanye Natal dan Tahun Baru serta perkembangan terbaru “Campaign of Support for Exam-Taking Students! 2024”.

Rincian Kolaborasi BanG Dream! Girls Band Party! dan Hololive Bagian 2

Kolaborasi kedua tersebut akan melibatkan seluruh band dan delapan talenta Hololive. Mereka akan berkolaborasi dalam gacha dan lagu-lagu. Kolaborasi ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dan setiap bagian akan menampilkan kombinasi kolaborasi yang berbeda. Selain itu, akan ada berbagai kampanye yang diadakan untuk memperingati kolaborasi ini.

Pada tanggal 23 Desember 2023, akan dilakukan “Gacha Hololive & Girls Band Party Part 2” yang akan menampilkan ilustrasi anggota kolaborasi. Setiap anggota Hololive akan memiliki ilustrasi dan kostum panggung khusus. Ilustrasi anggota kolaborasi juga akan menampilkan anggota Hololive bersama dengan anggota Garupa.

Hadiri Siaran Langsung Kolaborasi Bang Dream Di Kanal Hoshimachi Suisei

Untuk memperingati kolaborasi ini, setiap talenta Hololive akan melakukan siaran langsung kolaborasi di saluran YouTube mereka. Siaran langsung ini akan dilakukan oleh Sakamata Chloe pada tanggal 27 Desember 2023 dan Hoshimachi Suisei pada tanggal 28 Desember 2023.

Hadiri Siaran Langsung Kolaborasi Bang Dream Di Kanal Hoshimachi Suisei

Hadiah “500 Bintang” dan “Stiker Kolaborasi”

Selama periode kolaborasi, dari tanggal 23 Desember 2023 hingga 22 Januari 2024, setiap orang yang log in akan menerima hadiah berupa “500 Bintang” dan “Stiker Kolaborasi”. Stiker Kolaborasi ini hanya dapat digunakan selama periode kolaborasi dan akan menjadi koleksi yang langka.

Hadiah 500 Bintang dan Stiker Kolaborasi

Baca juga:  Mini Album CIEL, “Fantasy Girl” Segera Dirilis!

Bagian 2 kolaborasi ini akan menambahkan item-item dan misi baru dalam permainan. Pemain dapat menukarkan “Koin Kolaborasi” dengan item-item khusus dan juga mendapatkan gelar khusus yang terbatas dengan memainkan lagu-lagu tambahan yang ditambahkan.

Dalam Kolaborasi tersebut Hoshimachi Suisei juga akan menyanyikan lagu bersama anggota dari BanG Dream! Girls Band Party! Untuk memeriahkan kolaborasit tersebut, Yakni ia akan berduet dengan Raise A Suilen dalam menyanyikan lagu Stellar Stellar.

 

Kolaborasi antara Bandori dan Hololive Part 2 ini sangat dinantikan oleh para penggemar kedua franchise ini. Dengan adanya kolaborasi ini, penggemar bisa menikmati konten yang menarik dan menantang serta melihat kolaborasi unik antara karakter-karakter dari kedua dunia ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara dan kampanye yang disediakan dalam kolaborasi ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button