NewsVirtual WorldVsinger

Isekaijoucho Merilis Album Terbarunya “Color”

Isekaijoucho Kembali Merilis Album Terbarunya Yang Bertajuk “Color" Beserta Merilis Video Klip Lagu Terbarunya

Kabar gembira bagi penggemar Isekaijoucho, seorang virtual singer terkenal dari Kamitsubaki Studio. Baru-baru ini ia telah mengumumkan perilisan album keduanya yang sangat dinantikan, berjudul “Color”. Setelah menunggu selama 2 tahun 3 bulan sejak album pertamanya, Isekaijoucho merilis Kembali album terbarunya.

Isekaijoucho Merilis Album Terbaru Yang Bertajuk “Color”

Album terbarunya yang bertajuk “Color” ini akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2024. Informasi perilisan album ini juga sekaligus sebagai peringatan perayaan debut dari Isekaijoucho pada 9 Desember. Diketahui juga banyak produser terkenal yang turut serta meramaikan album terbarunya ini. Antara lain seperti Kaishii Moimi, Harumaki Gohan, Hiiragi Magnetite, Ren, dan masih banyak lagi. Album ini akan berisi 15 lagu yang memukau hati pendengarnya.

Baca juga: Isekaijoucho Mengadakan Virtual Mini Live “Parallel Canvas II”

Salah satu lagu yang menarik perhatian adalah “And Return to White”. Lagu ini juga telah dirilis video klipnya. Dalam video klipnya akan memberikan pengalaman visual yang memukau dengan konsep yang unik sesuai dengan tema lagu.

Berikut Video Klip dari lagu “And Return to White” :

 

Album “Color” juga menampilkan lagu lain yang menarik, seperti Soshite Shiro ni Kaeru,  Pandora Call), Dimension, dan banyak lagi. Setiap lagu dalam album ini menampilkan keunikan dan keindahan musikalitas Isekaijoucho, yang telah berhasil memperluas cakupan ekspresinya melalui berbagai warna musik yang berbeda.

Selain karya musiknya, Isekaijoucho juga menunjukkan kemampuan sebagai penulis dengan mencoba menulis lirik untuk lagu Katachi Naki Mono, yang juga termasuk dalam album “Color”. Ini adalah upaya pertama Isekaijoucho dalam mengekspresikan pikirannya melalui tulisan, dan menunjukkan perkembangan artistiknya yang terus berkembang.

Album “Color” dapat dipesan secara eksklusif melalui toko online “FINDME STORE by THINKR“. Selain CD album, album ini juga akan dilengkapi dengan berbagai bonus seperti pensil warna, gantungan kunci akrilik, kartu pos, dan kartu rekaman suara Isekaijoucho.

Baca juga: Kobo Kanaeru Akan Hadir Di Acara 12.12 Tokopedia

Bagi para penggemar Isekaijoucho, MV “And Return to White” merupakan momen yang sangat dinantikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati dunia musik dan visual yang diciptakan oleh Isekaijoucho dalam album “Color”. Mari terus mendukung Isekaijoucho dalam perjalanan musiknya yang menakjubkan ini.

Sumber:

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button