Vtuber

Merchandise Umisea, Segera Hadir Menerjang Ombak

Penggemar Hololive tentu tidak asing dengan salah satu unit terbarunya yang disebut dengan Umisea. Grup yang beranggkotakan 4 orang, 2 dari Hololive Jp dan 2 dari Hololive en, meluncurkan Merchandise Umisea. Merchandise ini memiliki dua buah varian yang diterbitkan dengan keterangan berikut ini:

Produk pertama adalah tapestry dengan ukuran B2 berbahan Polyester dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yomasaka dan Ordan. Ilustrasi tapestry ini menggambarkan ketika para anggota Umisea menghabiskan musim panasnya. Tapestry ini memiliki harga 3000 JPY atau sekitar 450.000 IDR.

Merchandise Umisea yang kedua merupakan gantungan kunci dengan ukuran tinggi 55mm dan lebar 50mm. Gantungan kunci ini diilustrasikan oleh namo dan terbuat dari akrilik untuk bahan utamanya serta gantungan terbuat dari besi. Ilustrasi yang digunakan pada gantungan kunci ini merupakan ilustrasi dari lagu tema Umisea “Domination! All the World Is an Ocean” (浸食!! 地球全域全おーしゃん) beserta dengan logo dari grup tersebut. Gantungan kunci ini memiliki harga 1000 JPY atau sekitar 150.000 IDR.

Merchandise Umisea akan mulai tersedia pada hari Jumat 15 Oktober 2021 mulai pukul 19.00 JST (17.00 WIB) di official store merchandise hololive

Sekilas Tentang Umisea

Umisea adalah unit yang beranggotakan empat orang anggota, 2 dari Hololive Jp dan 2 dari Hololive En di mana para anggotanya memiliki hubungan dengan laut secara langsung maupun tidak. Keempat orang tersebut adalah Houshou Marine, anggota generasi ketiga holo-jp yang merupakan seorang (cosplayer) bajak laut; Minato Aqua, anggota generasi kedua holo-jp yang merupakan seorang (gamer) maid. Minato Aqua memiliki hubungan yang menarik dengan laut karena nama Minato Aqua sendiri dapat diterjemahkan menjadi Minato/湊 yang berarti pelabuhan dan Aqua yang dapat diartikan sebagai air. Di sisi lain simbol jangkar pada seragam maid Aqua memiliki hubungan erat dengan laut.

Dua anggota lain yang berasal dari Hololive En adalah Ninomae Ina’nis, makhluk yang memiliki penampilan seperti dari dongeng Lovecraft dengan tentakel dan buku girimoire kesayangannya. Ina’nis digambarkan mendiami dalamnya laut yang misterius. Anggota terakhir adalah Gawr Gura yang diceritakan berasal dari Atlantis dan merupakan seorang hiu. Gawr Gura memutuskan untuk keluar dari Atlantis karena merasa bosan dengan keadaan negeri bawah laut tersebut.

Baca juga: Hololive Gamers dan Namco Crane Games Berkolaborasi – Virtuacorner

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button